rasis dan FBI

479 96 42
                                    

Hallo apa kabar semua? Rain kembali adakah yang rindu? Huhuhu

.
.
.
.
.

"Sebenarnya susu coklat itu aneh, warnanya tidak bersih, coklat dan keruh"

Taehyung memperhatikan isi cangkir miliknya, setengahnya terisi susu coklat hangat, lalu setengahnya sudah berada di dalam perut kecil miliknya.

"Taetae rasis sekali, tidak baik, nanti Taetae bisa di tangkap BFI loh!"

Jimin berseru kesal, entah kenapa terdengar seperti rengekan, mungkin Jimin memang terlahir menggemaskan, marah saja terlihat menggemaskan, kadang Jungkook suka bingung memikirkannya.

"BFI itu apa memang?"

Jungkook menyesap susunya lagi dengan semangat, susu itu penting agar nanti besarnya tidak kecil seperti Jiminie atau kak Yoongi.

"Kalau kata kak Kai, ingat? Kakak tampan tapi sedikit coklat juga?"

"NAH KAU JUGA RASIS CHIM! KAU AKAN DI TANGKAP BFI!"

Taehyung menunjuk Jimin dengan sembrono, menuding nudingkan jari panjangnya di depan hidung mungil Jimin yang memerah lucu karena udara dingin.

"Benarkah? Ughh bagaimana ini? Kita harus meminta perlindungan pada kakak kakak!"

Jimin sudah mau menangis, serius ini hal yang darurat, bagaimana kalau dia dan Taehyung harus di tangkap dan di penjara? Siapa yang akan menjahili si bungsu nantinya? Benar benar mimpi buruk, tidak akan ada lagi keributan di rumah ini, tidak akan ada lagi jeritan dan tangisan, yang ada hanya hari hari tenang yang damai, oh tidak , jangan sampai terjadi.

Jimin tidak rela!.

Taehyung menarik kedua tangan saudaranya, meninggalkan susu coklat yang menjadi biang kerok atas kasus besar ini, ya tuhan bagaimana ini? Nanti siapa yang akan menghabiskan keju cheedar di dalam kulkas kalau bukan Taetae.

"Kak Joon! , Tolong kami tolongggg, bagaimana ini kalau sampai Taetae dan Chim di jebloskan ke panjara BFI???"

Namjoon meletakkan handphonenya bingung, apanya yang di jebloskan? Jidatnya?, Memang ada anak kecil di jebloskan ke penjara?, Ya tuhan imajinasi gila apa lagi ini? .

"Siapa yang akan menjebloskan kalian? Memang kejahatan apa yang kalian lakukan?"

Jimin beranjak menaiki sofa, lalu menyamankan diri pada pangkuan sang kakak, di susul Jungkook yang menaiki pundak Namjoon serta Taehyung yang menggelayuti lengan kakak lelakinya tersebut.

"BFI , kami melakukan suatu tindakan rasis!"

Taehyung berseru lantang, seolah kejahatannya patut di ketahui semua orang, kalau saja penjahat di dunia ini seperti taehyung maka semua polisi akan mengundurkan diri dari jabatannya, Namjoon yakin itu.

"BFI? Memang itu apa? Kok kak Joon baru dengar sih?"

Jimin mendongak, menangkup pipi sang kakak lalu menekannya kuat kuat hingga bibir Namjoon mengerucut dengan paksa, ya tuhan hancurkan saja sekalian, jangan tanggung tanggung, Namjoon lelah tuhan, lelah!.

"Yang agen polisi tersembunyi amerika itu loh, yang kerjanya menyamar, kadang jadi semut juga"

Jungkook mendorong wajah Jimin dengan tidak sopan, bukan apa apa, Jungkook kita ini tengah emosi, bagaimana manusia bisa menyamar menjadi Semut, tidak masuk akal, sudah kelas tiga SD kok masih ngawur!.

"TIDAK ADA YANG MENYAMAR MENJADI SEMUT! MANUSIA TIDAK BISA MENGECIL KECUALI DIA ANTMAN! KAK CHIM INI BAGAIMANA SIH? JANGAN BIKIN KOOKOO EMOSI DONG!"

i do believe your galaxy //Bts Lokal Au!Where stories live. Discover now