PENTING [WAJIB BACA!!!]

1.6K 117 3
                                    

Tolong ya di usahakan kalau ingin mencari lirik lagu lama bisa scroll up di postingan-postingan sebelumnya atau kalian bisa cari di book 1, karena book 2 ini cuma lanjutan update dari book 1. Jika liriknya tidak ada kalian bisa cari di blog yang banyak tersedia di google. Karena disini tidak lagi menerima request, lirik lagu-lagu lama akan di post suka-suka.

Disini akan fast update untuk lagu comeback terbaru anak YG, kalo ada lagu baru yang belum di update di mohon untuk sabar.

**Lirik bisa aja langsung ada translate indonesia nya atau bisa saja belum. Itu tergantung dari blog nya.**

If you guys ask me, "are you okay?" I will answer "yes i'm gonna be move on, soon."

Untuk kalian aku cuma mau ngingetin;
1. Jangan lupa berdoa

2. Jangan lupa makan

3. Jangan lupa bahagia

4. Jangan cepet panik sama keadaan apapun. Everything will be fine.

5. Kalo nemu artikel dengan judul yang nyakitin dan di rasa gak jelas dari mana source (asal-usulnya) nya mendingan jangan percaya dulu ya. Kasian sama mental kalian kalo apa-apa cepet panik.

6. Trust your idol. No, maksudku percaya emang sama Tuhan-tapi tolong jangan mudah terpancing sama situasi dimana yang itu bisa aja bikin kamu terpancing emosi. Cukup sabar aja dulu karena kita gak tau gimana situasinya aslinya kayak apa disana.

7. Jangan berasumsi berlebihan. Efeknya bisa bakalan ke diri kamu sendiri. Kamu baca berita/informasi yang salah, kamu juga ngebaca spekulasi orang-orang, lalu kamu juga ikut berspekulasi sama diri kamu sendiri dan akhirnya malah kamu sendiri yang malah lost of control sama pikiran kamu. Malah uring-uringan sendiri gak jelas. Dan ujungnya apa? Kalian nyakitin diri sendiri. Siapa yang susah kalo kamu sakit? Kamu sendiri kan? Orang tua kamu juga.

8. Kalau seandainya kalian masih sedih/masih susah buat move on/ masih belum nerima keadaan/ gak mau denger spekulasi orang-orang. Saran aku kalian harus stop buka sosial media apapun. Tenangin diri kamu dulu. Gak usah kepo sama berita-berita. Kamu harus cari pelarian. Persetan dengan kamu yang cuma ngestan satu idol/grup, banyak kok pelarian lain yang misalnya kamu punya anggapan 'gak mau ngeduain idol/grup kesayangan'. Misalnya kayak nonton drama kek, atau nonton film, nonton mukbang, jajan keluar kek sana, pesen go food, dengerin lagu-lagu dari idola lain yang pelan-pelan bisa bikin kamu lupa sama masalah. The last, I said take yourself first, please.

xoxo,.

YG Lyrics Update [BOOK 2] | CLOSE ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum