42 - Run Away

4.1K 201 6
                                    

Byian akan bersiap siap pergi dari Kota London menuju New York. Sekarang jam menunjukan pukul 13.00 PM.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penerbangan antara kota London dan New York sekitar tujuh jam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penerbangan antara kota London dan New York sekitar tujuh jam. Byian sudah berada di tempat VIP Lounge bandara dan bersiap memasuki pesawat.

Byian menggunakan pesawat komersil kelas satu. Byian dan Carl bedebat karna masalah ini. Carl mau memakai pesawat jet agar cepat sampai, tapi Byian mau memakai pesawat biasa karna mau menikmati perjalanan.

Kalau tidak dia mengancam tidak akan kembali ke Amerika. Akhirnya Carl pun hanya bisa mengalah. Hanya Byian, Carl dan Jacob saja yang memakai penerbangan komersil, sisanya para bodyguard Carl memakai pesawat Jet.

Hari ini diadakan pesta di kediaman keluarga Walter. Karna hari ini ulang tahun dari tuan Harvey dan juga merayakan ulang tahun dari Walter Company yang ke lima puluh. Jadi pasti di pesta itu banyak keluarga dekat dan juga rekan bisnis dan para petinggi dari Walter Company yang akan datang.

Karna itu sebelum hari ini datang Byian sudah menghubungi para sahabatnya untuk menjemputnya. Byian tidak mau memakai pesawat jet pribadi milik Carl Karna akan sulit kabur dari mereka.

Byian memiliki rencana akan bersenang senang dengan para sahabat nya sebelum dia masuk ke dalam keluarga Walter. Karna Byian tau apabila sudah masuk ke dalam keluarga Walter semua tidak akan sama lagi. Byian akan sulit melakukan sesuatu tanpa di ketahui oleh mereka. Dan itu sudah di rasakan oleh Keysa, Zeline dan Jill yang mempunyai urusan dengan keluarga Walter dan juga Laurance.

Ketika sudah sampai Byian di suruh duduk menunggu karna Jacob akan mengambil tas milik Byian. Byian memang sengaja membawa satu koper yang berisikan pakaian. Carl malah meminta tidak membawa apa apa karna Byian bisa beli pakaian baru nanti. Tapi bukan Byian namanya yang keras kepala. Akhirnya Carl mengalah lagi.

"Aku akan ke toilet dulu." sebelum Carl menjawab Byian sudah berdiri dan menuju ke toilet yang memang jauhnya kira kira lima puluh meter dari tempat duduk mereka.

Drrtt.. Drrtt..

"Kamu dimana Key?"

"Aku sudah di depan cepatlah aku tidak bisa menunggu lama."

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Where stories live. Discover now