55 - New Family

3.5K 178 0
                                    

Byian dan juga Mary pamit dengan semua pekerja yang berada di rumah keluarga Byian. Michael Roland yang sudah berumur sekitar lima puluh enam tahun beserta istrinya akan menjadi orang yang di percaya untuk bertanggung jawab atas kediaman keluarga Collins

"Aku akan mempercayakan rumah ini padamu Michael." kata Mary memandang pria tua di depannya.

"Tentu saja Mary, aku akan bertanggung jawab atas rumah ini seperti dirimu. Karna aku sudah bertahun-tahun bekerja di sini."

"Terimakasih paman juga bibi dan pekerja lainnya. Aku mempercayakan rumah ini kepada kalian." ucap Byian sambil memegang tangan Michael dan istrinya.

"Tentu nona. Kami akan mengurus rumah ini dengan baik seperti Mary. Anda berdua tidak usah kuatir, kalian bisa tenang di sana." kata istri Michael.

Byian dan Mary memeluk para pekerja, ada tangis dan juga tawa. Tangis bahagia karna Mary akhirnya bisa keluar dari kediaman keluarga Collins. Karena mereka tau seperti apa kesetiaan seorang Mary pada keluarga Collins. Mary tidak pernah keluar dari kediaman itu kecuali untuk menjenguk makam kedua orang tuannya.

Byian sengaja melakukan perjalanan dari Staten Island ke Brooklyn melalui jembatan Verrazano Narrows sebelum menuju ke Manhattan, karna dia harus bertemu dengan pengacara keluarganya terlebih dahulu yaitu Brian Donald

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Byian sengaja melakukan perjalanan dari Staten Island ke Brooklyn melalui jembatan Verrazano Narrows sebelum menuju ke Manhattan, karna dia harus bertemu dengan pengacara keluarganya terlebih dahulu yaitu Brian Donald. Brian sangat terkejut saat Byian menghubunginya tapi ada rasa senang dan haru ketika putri dari klien dan juga sahabatnya ingin mengunjungi nya.

Dalam perjalanan Byian baru mengaktifkan handphone nya. Banyak sekali notifikasi masuk dari teman temannya, keluarga Walter dan Laurence, begitu juga dari Carl. Ada massage dan miscall puluhan dari Carl. Byian tersenyum pahit merasa bersalah sampai orang orang kelabakan mencarinya setelah dirinya membaca satu persatu massage yang masuk handphone kembali di matikan.

Byian sudah sampai di sebuah gedung perkantoran dimana kantor pengacara dari Brian Donald bernama Donald and Friends berada di lantai dua puluh. Byian dan Mary menuju ke receptionist dan mengatakan kalau akan ke lantai dua puluh tepatnya ke kantor Brian berada. Setelah menukarkan ID card dengan ID visitor mereka langsung di arahkan ke lift.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Where stories live. Discover now