Part 10 - Husband on duty

2.6K 275 33
                                    

Sehun menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dia kebingungan untuk memilih jenis makanan yang harus dipilihnya. Somi yang mengalami mual dan tidak nafsu makan, membuat Sehun kelabakan.

Somi terus mengeluarkan isi perut, hingga harus merangkak ke toilet, hanya untuk vomit. Somi begitu lemah dan tidak berdaya. Kehamilan yang dialaminya semakin memburuk, hingga Sehun merasa ngeri dan cemas dengan keadaan Somi.

Sehun terus menawarkan makanan, baik kesukaan atau tidak, tapi tetap ditolak Somi. Wanita itu hanya mampu meneguk teh manis dan biskuit susu. Alhasil, Somi tampak lebih kurus.

Kini, berada di depan etalase kaca yang menampilkan makanan yang menggiurkan, membuat Sehun tidak tahu apa yang harus dipilihnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini, berada di depan etalase kaca yang menampilkan makanan yang menggiurkan, membuat Sehun tidak tahu apa yang harus dipilihnya. Meski semua jenis makanan ada di sana.

Selama beberapa detik, Sehun diam mematung sambil menatap kosong ke sana. Pikirannya adalah membeli semua jenis masakan yang ada, dan membiarkan Somi mencoba.

"Sehun-ssi?"

Sapaan ramah muncul dari arah belakang, yang membuat Sehun spontan menoleh dan matanya melebar kaget. Di hadapannya adalah pemilik perusahaan tempat dia bekerja. Kim Lee Shin, tersenyum lebar menatapnya, dengan asisten kepercayaannya yaitu Park Yoo Jin.

"Sajangnim," balas Sehun sambil membungkuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sajangnim," balas Sehun sambil membungkuk.

"Apa yang kau lakukan? Kenapa kau terdiam saja melihat makanan?" tanya Lee Shin dengan heran, namun tetap terdengar ramah.

Sehun meringis pelan dan terlihat ragu untuk menjawab pertanyaan dari orang nomor satu di Ryeung Holdings Group, tempatnya bekerja. Rasanya bukan pembahasan yang wajar untuk dilakukan dengan seorang Bos.

Karena Sehun masih belum memberi jawaban, Lee Shin tertawa kecil sambil menepuk bahu Sehun, lalu mengajaknya berjalan berdampingan.

"Kurasa kau sedang dalam masalah. Ada apa? Ceritakan padaku. Tidak usah sungkan padaku karena sekarang sudah lewat dari jam kerja. Kita adalah teman lama yang berpapasan di sini," ujar Lee Shin.

Sehun mengerjap dan mulai mengikuti langkah Lee Shin dengan ragu, sambil melirik ke arah Park Yoo-Jin yang tampak mengedarkan pandangan sekitar dengan tatapan waspada.

Nikah Muda? #WHYNOT? (COMPLETED)Where stories live. Discover now