when I know everything

2.2K 268 170
                                    

When I Know Everything

Oh sehun x Kim jongin

Kim jongin dan oh sehun dua orang Yang saling mencintai sejak jaman SMA hingga kuliah semester 5 saat ini. Keduanya tidak terpisahkan.

Si tampan oh sehun

Juga si cantik Kim jongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juga si cantik Kim jongin

Pasangan Yang saling mencintai tapi itu dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan Yang saling mencintai tapi itu dulu. Sekarang semuanya berbanding terbalik dengan Yang dulu. Jika dulu sehun bahkan meminta jongin untuk tinggal bersamanya makan hari ini sehun berfikir untuk pergi dan melepaskan semuanya.

Hidup jauh dari orang tua membuat keduanya bebas tinggal bersama bahkan melakukan lebih sejak 4 tahun Yang lalu. Tidur bersama dan berbagi kehangatan selalu mereka lakukan dengan cinta Yang menggebu hingga datang seorang murid pindahan perparas cantik dan juga imut bernama byun baekhyun Yang juga centil.

Awalnya mereka saling berteman karena sehun dan baekhyun memiliki kelas Yang sama tapi tidak dengan jongin Yang memiliki beberapa kelasnya sendiri. Semua berawal dari berkirim pesan.

"Sehun?" Jongin duduk disamping sehun Yang sedang bermain dengan ponselnya

"Ya?" Tanya sehun tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponsel miliknya

"Ingin makan apa? Aku akan memasak"

"Apa saja"

"Ayolah sehun" jongin berujar manja sambil bergelayut di bahu sehun

"Bisakah kamu jangan menggangguku?" Tanya sehun dengan nada dingin Yang membuat jongin langsung menjauh dari sehun.

Sakit hanya itu Yang di rasakan jongin. Hatinya penuh dengan rasa sakit hingga dirinya sulit untuk bernafas. Jongin memasak dan menyiapkan makan malam untuk sehun dan langsung masuk ke kamar. Dia tidak siap jika harus melihat sehun saat ini.

Sehun menyusulnya kemudian masih dengan ponsel ditangannya. Berbaring memunggungi jongin sehingga jongin dapat membaca dengan jelas isi pesan Yang sehun kirim dan dengan siapa pria Yang menjabat sebagai kekasihnya itu berkirim pesan. "Byun Baekhyunnie" dan jongin langsung berbalik untuk memunggungi sehun balik. Belum sembuh rasa sakitnya dan kini malah bertambah.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang