kebahagiaanku

2K 254 182
                                    

Kebahagiaanku

Oh sehun x Kim jongin

Sehun hari ini dateng ke rumah ibu nya setelah hampir 2 minggu tidak berkunjung karena kesibukannya Yang super padat. Apalagi sejak bayi kecilnya lahir 5 bulan lalu. Kesibukan sehun bertambah berkali-kali lipat walau disertai dengan kebahagiaan Yang berlipat-lipat pula.

Sehun menikah dengan jongin 3 tahun Yang lalu. Dan sehun langsung memutuskan untuk meninggali rumah kecil di perumahan dekat kantornya dengan sang istri. Walau rumah itu harus dicicil dengan sepertiga gajinya, tapi keduanya menjalani nya dengan bahagia.

Jongin memang awalnya bekerja tapi sejak menikah jongin memutuskan untuk berhenti bekerja karena sehun meminta jongin untuk fokus dirumah saja. Tentu jongin mengiyakan karena ingin fokus pada keluarganya.

Sehun dan jongin sampai di rumah ibu sehun tepat di jam 10 pagi dan sehun langsung menyusul ibu nya kedapur dan jongin meletakkan bayi mereka di kamar dan mungkin menenangkannya. Karena sedari tadi bayi mereka itu rewel.

Namanya oh jinwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya oh jinwoo. Usianya 5 bulan dan sudah bisa berguling-guling. Pria kecil dengan mata sipit turunan sehun itu kelelahan mungkin hingga berakhir merengek sesampainya dirumah neneknya.

Sehun sampai didapur dan menemukan ibunya sedang sibuk memasak. Pasti ibu menyiapkan banyak makan siang untuknya dan juga jongin begitu tau keduanya akan berkunjung. Dilihat dari banyaknya bahan Yang ibunya keluarkan dari dalam kulkas.

"Ibu" panggil sehun mengagetkan ibunya

"Ya ampun dateng koo ngagetin sih sehun" kata ibu sehun Yang masih cantik diusianya Yang sudah 50-an tahun.

"Maaf. Aku bantu ibu potong sayuran ya?" Tanya sehun

"Jangan. Kamu kupas bawang itu saja"

"Yaah ibu jahat" kata sehun tapi tetap duduk dan mulai mengupas bawang

"Sendiri?" Tanya ibu sehun. Karena memang belakangan ini sehun selalu pulang sendiri. Karena jin, anak nya masih terlalu kecil jika dibawa pergi jauh hanya dengan motor sehun.

"Engga bu. Jongin kangen ibu jadi dia ikut" kata sehun santai

"Dengan jin?"

"Iyalah bu. Masa jin ditinggal?"

"Terus mana?"

"Dikamar, jin capek jadi rewel bu"

"Ya kamu kesini pake motor sih"

"Punyanya motor bu"

SEKAI CHANKAI ONESHOOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang