Tak selamanya indah

2.1K 232 214
                                    

Tak Selamanya Indah

Mario g klau

Oh sehun x Kim jongin

Kau katakan padaku
Tentang arti cinta
Yang sesungguhnya

Jongin ingat jika seorang oh sehun lah mengenalkannya akan cinta. Sehunlah Yang membuatnya merasakan debaran menyenangkan di jantungnya. Hari harinya Yang dulu terasa monoton kini terasa lebih indah dari sebelumnya. Sejak sehun berada di sampingnya, menyandang predikat orang paling istimewa untuk jongin. Pacar Yang diharapakan jongin akan menemaninya hingga akhir waktu.

Kau yang selalu tersenyum
Di hari hariku
Di setiap hembus nafasku

Sehun selalu membuatnya tersenyum bahagia dengan canda nya dengan lelucon garing buatannya. Membuat jongin selalu menantikan disetiap hari mereka akan bertemu. Menantikan melihat wajah sehun Yang akan tersenyum lepas padanya. Sunggun sehun terlihat luar biasa saat tersenyum dan jongin sangat bersyukur memiliki sehun dihidupnya.

Tapi kau tinggalkan aku
Kau pergi dariku
Tanpa alasan yang jelas

Tapi tiba-tiba sehun berubah, sehun tidak lagi rajin mengiriminya pesan walau hanya bertanya hal sepele seperti sudah makan atau belum. Sedang apa. Dan pesan aneh Yang selalu sehun kirimkan untuknya. Sehun tidak juga menemuinya dirumah atau dikampus tempat mereka menuntut ilmj dan jongin hanya bisa menanti karena semua pesannya bahkan tidak pernah lagi di baca oleh sehun.

Kini ku sadar cinta ini
Tak selamanya indah
Tak selamanya bahagia
Ku yakin suatu saat nanti
Tuhan kan berikan
Seseorang yang sempurna
Kau katakan padaku
Tentang arti cinta
Yang sesungguhnya

Kini jongin tau apa itu rasa sakit mencintai seseorang. Karena sehun, jongin merasakan sesak luar biasa di dalam hatinya hanya karena panggilan telfonnya di tolak. Jongin merasakan sakit Yang luar biasa saat puluhan pesannya hanya dibaca tanpa dibalas satupun. Jongin merasakan sakit tertekan karena kekhawatiran mendalam, karena bagaimanapun sehun adalah orang Yang mengisi setiap relung hatinya.

Kau yang selalu tersenyum
Di hari hariku
Di setiap hembus nafasku
Tapi kau tinggalkan aku
Kau pergi dariku
Tanpa alasan yang jelas

Jongin kembali melihat chat terakhirnya dengan sehun. Mencoba mencari-cari kalau saja sehun pernah berkata sesuatu sebelum dirinya menghilang tapi semuanya nihil. Hanya pesan biasa Yang jongin terima. Sehun masih baik-baik saja hanya sehun saja Yang tiba-tiba menghilang tanpa alasan Yang jelas. Membuat jongin Yang awalnya selalu berfikir positif akan sehun jadi memikirkan banyak pikiran negatif. Seperti sehun sakit, kecelakaan atau apapun Yang membuatnya semakin khawatir saja.

Sekarang kau telah bersamanya
Kau khianatiku
Sungguh ku terluka

Semua pertanyaan jongin terjawab saat dirinya melihat sehun berjalan dengan orang lain di dalam rengkuhannya. Hati jongin hancur. Kedua matanya memerah menahan tangis. Tapi bukan itu Yang membuatnya merasa sangat terpukul. Sikap sehun. Seharusnya sehun bicarakan semua ini baik-baik. Jangan menyakitinya jika memang sehun sudah bosan dengan dirinya. Harusnya sehun tidak melukai jongin sedalam ini. Membuatnya terluka.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT (END)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum