🔭#27 Sisi buruk Reygan

4.6K 105 0
                                    

:benar kata orang, masih ada harapan ditengah kegelapan

~~

Itu benar-benar mengalir dari mata Juan. Apakah dia dapat mendengarkan? Tetapi sungguh, Juan yang masih koma tiba-tiba menangis dalam keadaan mata terpejam.
ITU GILA tapi itu nyata. Anna berhenti sejenak, mengamati air mata yang keluar dari matanya.

"Juan? Kau mendengarku? Kumohon, buka matamu sayang."

Sesaat kemudian, ada seseorang yang masuk dengan langkah berat dan suaranya membuka pintu terdengar.
Pria itu memakai jas, sepatu yang mengkilap, dia besar dan tinggi. Seperti orang penting, Anna pernah melihatnya saat menghadiri acara bersama Juan waktu itu, tapi dia lupa namanya.

"Ny Anna?" Anna berdiri dan menghampirinya.

"Ada yang bisa saya bantu?"

"Maaf, saya ingin memanggil anda untuk diwawancarai mengenai Presdir Juan. Bagaimana? Apakah anda sudah siap?"

Sebenarnya Anna sudah dimintai wawancara berulang kali setelah kejadian itu, tapi berulang kali selalu dia tolak karena dia belum siap. Jadi, hanya orang-orang terdekat Juan seperti keluarganya juga tangan kananya yang sudah diwawancarai.

"Baiklah, mari." Ajak Anna pertanda sudah siap.

Setibanya di sisi lain rumah sakit yang luas dan telah dikosongkan karena ada wawancara penting tentang presiden direktur mereka.
Anna berjalan dibelakang pria yang memanggilnya tadi.
Terdapat banyak sekali wartawan, orang-orang lainya dan beberapa bodyguard yang menjaga.

Anna dipersilahkan untuk mengangkat bicara setelah itu, dia mulai berbicara tentang Juan yang belum bangkit dari masa kritisnya.
Namun hal yang mengenai Reygan tidak dia katakan sekarang, namun dia menunggu waktu dan situasi yang sangat tepat untuk mengungkapnya dihadapan semua orang.

"Bagaimana nona Anna Danendra, apakah anda merindukan suami anda?" tanya seorang wartawan setelah melontarkan beberapa pertanyaan.

"Saya?" (Anna terkejut dan bingung menjawab) "Saya sangat merindukan sosoknya siang dan malam,seperti terkekang oleh jarak. Dia memang masih disini bersama saya, namun saya tidak pernah merasakan kehadiranya. Itu yang membuat dada saya sakit."

Anna menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan yang mereka ajukan. Wawancara itu berlangsung sekitar 1 jam an.

Mereka mendapatkan banyak informasi dari Anna yang sangat akurat. Selepas itupun ada pertanyaan terakhir dari pria tadi.

"Ini yang terakhir, tolong jawab dengan sejujur-jujurnya, apa memang benar tuan Harsha, pengacara pribadi Presdir Juan terlibat dalam kasus ini? Anda tau kan, rumor yang tersebar itu." Ungkapnya membuat Anna terkejut.

"Apa!? Tidak mungkin, bagaimana bisa ada rumor seperti itu. TIDAK! Saya yakin Harsha tidak bersalah jadi jangan menyangkut pautkan dia. Kalian tau, saya sebenarnya sudah memahami motif kasus ini, dan tentu saja saya jamin pelakunya akan dikenai hukuman seberat-beratnya."

Semua orang terlihat puas mendengar jawaban Anna. Namun karena itu pula mereka jadi banyak yang mengangkat bicara serta bertanya banyak hal.

Come on lahh, Anna juga harus bekerja. Jadi dia bilang ke tuan yang tadi, untuk mengakhiri wawancara disini, karna dia memang sangat sibuk.

dan ya, wawancara berakhir.. semua orang bubar, rumah sakit memang masih padat orang. Namun Anna segera kembali ke ruanganya.

Dia masih terkejut dengan pernyataan dari pria tadi, bahwa ada rumor yang menuliskan bahwa Harsha jadi tersangka.

Anna heran,siapa yang menyebarkan rumor itu? Siapapun orang itu dia pasti ingin mengamankan dirinya, itu sebabnya dia menyebar rumor yang tidak benar agar pikiran semua orang menuju pada Harsha.

Sore ini, Anna memeriksa kondisi Juan, dan dia mendapati kabar bagus. Juan mulai membaik, Anna sangat senang sekali.

Tapi ada yang membuatnya tidak senang, sore ini juga dia melihat berita di televisi bahwa karna banyak rumor yang menyatakan Harsha terlibat, maka sekarang dia diamankan di kantor polisi. Itu yang membuat Anna tidak terima. Dia curiga, pasti Reygan yang membuat semua ini.

Bersambung...


Halo

Gimana perasaan kalian sekarang?

next--

YASH! COUPLE [Lengkap✓]Where stories live. Discover now