Five: Battle

2.4K 184 50
                                    

Station Tapops Alpha saat ini tampak sangat ramai dengan banyaknya anggota Tapops yang berada di sana. Beberapa dari mereka terlihat mengurus beberapa hal penting dan beberapa dari mereka memilih bersantai karena tidak adanya misi yang diberikan untuk mereka.

Termasuk salah satu kelompok yang berasal dari planet bernama bumi. Boboiboy,Yaya dan Ying tampak berada di ruang kontrol utama dari Station Tapops Alpha bersama dengan Komandan Kokoci, Laksamana Tarung dan Kapten Kaizo. Kapten Papa dan Gopal sama sekali tidak terlihat di sana karena keduanya sedang keluar mencari makan sedangkan Ochobot berada di ruangan khusus Power Spera ditempatkan.

Suasana diruang kontrol tidaklah berisik namun juga tidaklah sunyi. Boboiboy tampak berbincang dengan sang kakek yang berada di bumi melalui jam kuasanya. Yaya dan Ying tampak membaca setumpuk buku yang bisa dikatakan cukup tebal sedangkan Komandan Kokoci dan Laksamana Tarung tampak berbincang ringan sambil mengawasi Station Tapops Alpha  dari layar kontrol utama Tapops yang sesekali pembicaraan mereka ditimpali oleh Kapten Kaizo.

Aktivitas mereka sempat berhenti sejenak saat pintu ruang kontrol utama Tapops Alpha  terbuka dan menampakkan dua orang alien berbeda ras berjalan memasuki ruang kontrol.

Kedua alien tersebut berjalan menghampiri Komandan Kokoci yang menatap mereka. Kedua alien tersebut pun memberi hormat pada Komandan Kokoci yang dibalas oleh sang Komandan.

"Maaf jika kami mengganggu Komandan. Kami hanya ingin menyerahkan laporan hasil misi kami pada anda" ujar salah satu dari kedua alien tersebut dengan nada sopan sembari menyerahkan sebuah laporan pada komandan Kokoci.

Komandan Kokoci tampak menerima laporan yang diberikan kepadanya. Ia dengan teliti membaca setiap kata yang tertulis di laporan tersebut. Setelah selesai membaca laporan yang diberikan padanya. Komandan Kokoci pun menatap kedua anggota Tapops tersebut.

"Hm, kalian sudah mengejarkan misi dengan baik. Kalian boleh beristirahat sekarang" ujar komandan Kokoci

"Baik, terima kasih Komandan" ujar kedua alien tersebut serempak. Komandan Kokoci hanya mengangguk.

Namun sebelum kedua alien tersebut keluar dari ruang Kontrol salah satu dari kedua alien yang tersebut tampak bertanya pada komandan Kokoci.

"Maaf komandan. Bolehkah saya bertanya sesuatu?" Ucap alien tersebut sedikit ragu.

"Apa itu?" Tanya Komandan Kokoci.

"Apa kelompok yang akhir-akhir ini menjadi penyebab dari hilangnya orang-orang beberapa bulan terakhir telah ditangkap. Karena saya mendengar keberadaan mereka telah berhasil dilacak" ujar alien tersebut.

"Ya, bisa dikatakan Tapops telah mengetahui di mana kelompok tersebut akan kembali melakukan aksi mereka walaupun informasi dari kelompok tersebut masih minim tapi aku telah mengirim tim yang sesuai untuk misi menangkap kelompok tersebut." Ujar komandan Kokoci.

"Kalau boleh tahu. Tim siapa yang anda kirim komandan"

"Tim Letnan Fang" jawab Komandan Kokoci yang membuat kedua alien tersebut saling menatap satu sama lain dengan raut wajah tak terbaca.

"Apa ada masalah?" Kali ini Laksamana Tarung lah yang bertanya kepada dua alien tersebut.

"Bukan maksud kami meragukan keputusan anda Komandan. Tapi apa anda yakin hanya mengirim tim Letnan Fang untuk misi seperti itu maksud saya mereka hanya bertiga?" Tanya salah satu dari mereka.

Magic Of GodDonde viven las historias. Descúbrelo ahora