Eden and Seiya: body switching [part 4]

280 20 6
                                    

Hi semuanya, kali ini saya akan fokus ngelanjutin cerita yang ini dulu ya, soalnya saya besok bakal sibuk di sekolah, Selasa juga saya bakal sibuk gara² disuruh nginep di sekolah, Rabu nya juga sampai siang masih disekolah, terus pastinya pas pulang saya langsung ngagoler dan tidur.

Yasudah, dari pada aku curhat nya lama² mendingan langsung aja ya...

Catatan masih sama kek kemarin

Saint Seiya milik Masami Kurumada


Author: di part kemarin, kita sudah mengetahui bahwa para saint sudah mencurigai eden dan seiya, dan sekarang, apakah mereka akan membongkar rahasia teman mereka (ya kalau si Seiya sih bukan temen mereka //plak) mari kita lihat sekarang...

_________________________________

Masih di kuil sagittarius (para saint muda dan saint gold dan saint legendaris sudah kembali)

"Seiya.. jadi kita mau main apa?" Tanya kouga dan Eden pun langsung deg-degkan gara² pertanyaan itu "untung Seiya sudah memberitahuku ingin bermain apa" dan Eden pun berkata "aku ingin mengajak kalian semua untuk main mobile legend" kata Seiya (Eden) "hmm.. mobile legend udah gak zaman" kata kouga dan langsung jleb ke kokoro si seiya (bukan Eden, camkan itu!!) Dan yang lain pun mengawasi Eden (Seiya) yang pundung.

"Ehm.. kalau begitu kalian ingin main apa?" Tanya Seiya (Eden) dan terlihat semua orang pun memikirkannya dulu. "Aku punya ide" kata Saori (hah... Saori?? Sebelum itu mari kita lihat flashback nya oke 👌)

Flashback

"Saori-san, kami butuh bantuanmu" kata kouga yang di TP sama Kiki ke kuil Athena dari kuil Scorpio. "Apa itu?" Tanya Saori sang emak nya (?) "Kami merasa ada yang aneh dengan Seiya dan Eden" kata kouga dan terlihat Saori pun berfikir "hmm.. jadi apa tugasku?" Tanya Saori "kau pasti tau kan segala sesuatu tentang Seiya?" Tanya kouga "y-ya.. aku tau" kata Saori dan kouga pun girang.

"Kita akan bermain, nah aku akan bilang permainan itu gak zaman dan kamu saranin main tebak²an, nah nanti kita akan memberikan pertanyaan pada Eden yang bersangkutan dengan Seiya" kata kouga dan Saori pun mengerti (nah ini gak Pentium satu otaknya) "baiklah, ayo kita lakukan" lanjut kouga dan dia pun berkata pada Kiki untuk men-TP nya balik dan Saori pun turun bersama harbinger.

Flashback end

"Kita main tebak²an aja" kata saori "apakah tidak terlalu tua untuk bermain tebak-tebakan?" Tanya Seiya (Eden)

author: Eden, kau memang sudah mengetahui segala sesuatu tentang Seiya ya 😊

Eden: gak juga sih

"Hmm.. kau benar, tapi karena ada para saint muda jadi tak berpengaruh" kata Kiki yang sudah mengetahui rencananya "baiklah, ayo kita bermain" kata Seiya (Eden) pasrah dan Saori pun menyuruh mereka semua untuk hompimpah dan yang duluan adalah...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...










...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
..
..
..

HYOGA!

"Hyoga, kau duluan" kata semua orang kecuali hyoga dan hyoga pun hanya pasrah untuk melancarkan rencana yang dibuat oleh fudo itu.

"Baiklah, mari kita mulai" kata Saori lalu pada ngerumpi untuk memutuskan apa yang akan mereka tanyakan pada hyoga. Dan setelah 5 tahun menunggu (?) Mereka pun tahu apa yang akan mereka tanyakan, dan perwakilannya adalah Shun.

"Cygnus hyoga... Siapakah orang yang paling kau cintai di dunia ini selain ibu mu?" Tanya Shun dan hyoga pun keringet dingin "oh.. kenapa mereka menanyakan hal itu?" Dan hyoga pun pura² batuk dan dia pun berkata "sebenarnya orang yang paling kusukai itu adalah..." Kata hyoga dan kita akan mengetahui itu setelah iklan yang satu ini.

Souma: oh astaga.. ini sangat intens

Hyoga: ini adalah bagian paling memalukan diseluruh dunia, aku takkan pernah ikut dengan rencanamu lagi fudo

Fudo hanya tersenyum sedikit dan lanjut meditasi lagi

Oke, kembali lagi..

Dan orang yang paling hyoga sukai adalah.... "Aku sih paling suka dengan Shun" kata hyoga lalu kabur ke kuil Scorpio dan setelah itu semua orang pun terdiam dan menyisakan Seiya (Eden) yang berbicara. "Se-sepertinya hyog...a a-a-adal..ah g-guy ya?" Tanya nya dan semua orang pun mengangguk setuju "hyoga.. aku kecewa denganmu" batin Seiya

"Apakah kita akan melanjutkan permainan ini?" Tanya fudo "ba-baiklah" kata semua orang yang ada disana kecuali fudo dan mereka pun hompimpah lagi, dan yang sial kali ini adalah...









































































KIKI!!

"Oke Kiki, sekarang giliranmu" kata Seiya (Eden) dan Kiki juga hanya pasrah karena dia emang lagi sial hari ini. "Baiklah, ngerumpi dimulai" kata Saori lalu semua orang pun ngerumpi dan Kiki tak ikut, lalu setelah 1 detik, mereka pun sudah mengetahui apa yang akan mereka tanyakan dan perwakilannya adalah Eden (Seiya)

"Aries Kiki.. di mana kau menemukan raki?" Tanya Eden (Seiya) dengan nada yang coll/cool tau lah.. dan Kiki pun menjawabnya "aku menemukan raki ketika aku berumur 26 tahun" kata Kiki lalu flashback

Flashback

Saat ini aku sedang mencuci pakaian di teras, lalu tiba² aku mendengar suara tangisan seorang bayi, dan saat kulihat benar saja itu bayi (?) Dan aku pun melihat bayi itu dan aku pun menamainya raki dan membawanya untuk ku rawat.

Flashback end

"Oh.." kata semua orang sambil meng-oh kan saja dan Kiki pun bertanya "memang tak menarik?" Tanya nya dan semua orang pun berkata "tidak" dan seketika itu Kiki pun pundung di pojokan sambil di temani oleh raki.

"Baiklah, karena kita sudah membuang waktu karena cerita Kiki" Saori berkata sangat menyakiti hati (kita harus menghajar Saori ya) dan Kiki pun hanya pasrah karena ini memang sudah rencananya dan Saori pun lanjut berkata..

"Karena kita berada di kuil sagittarius maka kita akan bertanya pada eden" kata Saori (apa hubungannya oncom?) Dan Eden (Seiya) pun terkejut dan berpose layaknya tak tau apa². Lalu Saori pun bertanya pada eden (seiya) pertanyaan yang paling diketahui oleh Seiya

"Orion eden... apakah para saint legendaris pernah melakukan perjalanan waktu?" Tanya Saori dan Eden pun menjawab "ya, mereka pernah ketika mencoba menyelamatkanku" kata Eden (Seiya) keceplosan dan saori, para saint legendaris, para saint muda dan para gold saint pun senang sedangkan Eden pun nepok jidat gara² nasibnya yang bertukar tubuh dengan orang go*** ini.

"Ehkk.. keceplosan" kata Eden (Seiya) santai dan para saint yang lain beserta Saori pun mendekati Seiya dan Eden (yang sudah berada di dekat seiya) dan ketika mereka berdua mau kabur, rencana itu pun dihentikan oleh Palas dan Titan.

"Mau kemana kalian?" Tanya mereka berdua dan Eden beserta Seiya pun terjebak di kuil sagittarius.

To Be Continued

Jangan lupa klik tombol bintang di bawah, dan nanti malam aku akan upload kelanjutannya/besok  karena aku memang akan quick update untuk cerita ini. Dan karena aku juga habis batre jadi gak pasti kuupload besok apa hari ini.

Sampai jumpa nanti malam/besok

Bye bye

Saint Seiya One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang