TERPANGGIL

2.5K 146 7
                                    

"Aku pulang" shido melepas sepatunya dan melihat ruangan keluarga dan dapur tetapi tidak ada orang rumah di dalamnya.

"Kemana mereka ya?, ah aku mau langsung tidur saja lelah juga hari ini"  shido berjalan menuju kamar nya dan melemparkan tas nya sembarang dan merebahkan dirinya ke kasur.

Di dunia Rekatsu

"Hoamm... hah sudah siang ternyata, aku keluar dulu lah"  shido keluar dari kamar nya dan tiba-tiba shido melihat ke arah luar banyak pasukan kerajaan disana.

"Ehh... ada apa ini banyak pasukan kerajaan disini" shido langusng keluar untuk melihat situasinya.

"Hey ada apa ini?" Shido bertanya pada albion.

"Haahh... SHIDO-SAMA"  albion terkejut karena shido sudah bangun tetapi shido bingung kenapa harus terkejut padahal cuma bangun tidur.

"Shido-kun akhirnya bangun juga kau sudah satu minggu kau tertidur aku khawatir"  hira takut shido tertidur abadi saja padahal dia sekolah di dunia nya.

"Ahaha... maaf membuat kau khawatir hira-nee, dan apa yang terjadi disini?"  Shido bertanya pada albion karena saat ini banyak pasukan kerajaan di depan nya.

"Mereka ingin membawa mu ke kerajaan shido-sama, karena mereka sudah tau bahwa kau yang telah membuka segel alam"  albion memperjelas keadaan nya.

"Ehh... jadi seperti itu dan satu lagi kemana kuma?"  Shido tidak melihat kuma dimanapun.

"Etoo... kuma sedang bertarung melawan komandan pasukan kerajaan karena pasukan kerajaan ingin membawa tubuh langsung kesana dan kuma memberontak"  albion menunjuk arah dimana kuma dan komandan pasukan bertarung.

"Hah sampai segitu nya pasukan kerajaan ingin membawaku sebenarnya ada apa ini?, baiklah aku akan kesana"  shido berjalan diantara pasukan kerajaan tetapi tidak ada yang berani memegangnya sedikit pun.

Shido melihat pertarungan mereka berdua dan langsung menuju kesana untuk memisahkan nya.

"Walaupun kau komandan pasukan tetap saja aku tidak akan membiarkan mu membawa shido LIGHTNING SPEAR"  kuma melemparkan tombak petir yang sangat cepat namun komandan pasukan sangat cepat menghindarinya dan hampir saja mengenai shido.

"Hey hey itu sangat berbahaya tadi kuma"  shido sudah sampai di sana dengan tangan memegang tombak petir itu.

"Ah shido kun kau sudah bangun" kuma menghampiri shido kun dan melupakan pertarungannya begitu saja.

"Ya seperti yang kau lihat" shido melemparkan tombak petir nya ke atas dengan kekuatan yang luar biasa.

"Ano shido-sama mohon maaf atas kelancangan ku, perkenalkan namaku ichiro aku adalah komandan pasukan dan maksud kedatangan ku ke sini untuk membawa ke kerajaan atas perintah raja yiruma"  ichiro mengenalkan diri nya dan memperjelas maksud kedatangan nya.

" begitu baiklah aku akan kesana kau duluan saja, kuma kau ikut dengan ku kesana GATE"  shido membuka ruang dan waktu untuk pergi ke kearajaan.

" Baiklah shido, dan kau pertarungan kita belum selesai"  shido dan kuma melewati sihir ruang dan waktu dan tiba di kamar kerajaan yang dulu ia tempati.

" ah sudah lama aku tidak kesini" shido bernostalgia sedikit di tempat ini.

Saat shido melihat kuma ia heran kenapa kuma pucat seperti ini tidak biasanya ia pucat.

"Kuma kau baik-baik saja?" Shido menepuk pundak kuma.

"Y-ya aku baik-baik saja tapi apa-apan kekuatan sihir ini sangat besar apakah kau tidak merasakannya"  ternyata kuma pucat karena ada sihir yang begitu besar di kerajaan ini.

Isekai From A Dream {revisi}Where stories live. Discover now