introduction

114 8 10
                                    

hai semuanya aku datang lagi bawa buku baru, bosen gak tuh?!?!!!! apalagi cast nya sama kayak di buku sebelumnya yang over everything wkwk makin bosen ya. ((((kayak ada yang baca aja))))

bedanya buku ini sama buku-buku sebelumnya, buku ini nggak punya certain plot yang naik turun ada intro, rising action, climax, falling action, denouement dan semacamnya. buku ini lebih ke kumpulan drabbles aja. mungkin kalian pernah lihat atau dengar selentingan soal a hundred ways of saying i love you? yeah, this book will be a bank of those drabbles. tapi versi punyaku. dan sejauh ini aku nulisnya pake bahasa indonesia, cuman nggak tau ntar, mungkin ada beberapa chapter yang pake bahasa inggris, mungkin juga enggak. depends on me convincing my indecisive ass that this only should be written in ONE language.

nggak tahu juga setiap chapter nya bakal ganti-ganti pasangan atau itu-itu aja, apakah buku ini bakal tamat atau nggak soalnya, yah, aku malas dan aku nggak suka ngomongin hal yang belum pasti. jadi intinya ini buku adalah pengisi waktu luangku, dan hal-hal lainnya bakal diumumkan di masa depan. terima kasih.

i dont even know why i explain this whole thing as if someone's gonna read whew but anyway, if you do, thank you!!!!! semoga nggak muak sama aku dan tulisanku!!

book of loveOnde histórias criam vida. Descubra agora