chapter 26
rumah sakit
(1170 words)author's note:
setelah seminggu saya telantarkan, akhirnya cerita ini aku update juga pemirsa!
yaampun, aku ga yakin masih ada yang mau baca cerita ini T_T
semoga kalian masih mau setia membaca sampe akhir cerita ini yaaaaa.khusus hari ini, sebagai permintaan maafku, aku mau update mungkin double atau triple ya
((tergantung tingkat kecapekan otak hehehehehehe))enjoy reading!!
***
Hyunjin mengendarai mobilnya seperti orang kesetanan membelah jalanan kota Seoul yang masih ramai siang itu. Tak jarang ia menoleh pada kaca diatas dashboard mobilnya untuk mengecek keadaan Jisung yang tidak sadarkan diri diatas pangkuan Seungmin.
"Kak... cepat... Seungmin takut..." ucap Seungmin dengan mata yang berair dan badan bergetar.
"Iya, iya... Sabar ya, satu belokan lagi" jawab Hyunjin yang juga panik.
Sudah puluhan mobil tak bersalah ia klakson dengan brutal karena menurutnya telah menghalangi jalannya.
Setelah melewati perjalanan selama 15 menit, mobil Hyunjin akhirnya berhenti tepat didepan lobby Unit Gawat Darurat. Dengan langkah tergesa-gesa, Hyunjin memanggil beberapa bantuan medis untuk membawakan sebuah ranjang pasien untuk Jisung.
Dengan sigap, para bantuan medis mengambil alih badan pucat Jisung dari dalam mobil Hyunjin dan membawanya menuju keruang gawat darurat untuk meneliti keadaan terkini Jisung. Seungmin mengikuti langkah para perawat meninggalkan Hyunjin yang perlu memarkirkan mobilnya terlebih dahulu.
Seungmin dan Hyunjin duduk dilantai menunggu pemeriksa yang dilakukan oleh pihak rumah sakit. Tangan Seungmin Hyunjin genggam erat-erat, berusaha menenangkan sosok manis disampingnya itu. Sepertinya sudah sekitar setengah jam mereka berdua terdiam dengan posisi seperti itu.
"Kak, Jisung ga kenapa-napa kan kak?" tanya Seungmin sembari menatap mata Hyunjin.
"Dia ga akan kenapa-napa kok Min. Aku yakin bukan sakit yang serius kok" jawab Hyunjin mencoba menenangkan Seungmin.
Belum sempat Seungmin berbicara kembali, seorang dokter keluar dari dalam ruang ICU dengan senyum manis terpantri diwajah tampannya.
"Dengan keluarga dari saudara Han Jisung?" tanya dokter itu.
Seungmin dan Hyunjin bangkit dari posisi duduknya dan serempak mengiyakan pertanyaan dokter itu.
"Perkenalkan saya Lee Sangyeon, dokter yang menangani saudara Han Jisung" ucap Sangyeon sembari menjabat tangan Seungmin dan Hyunjin satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior (Minsung)
Fanfiction[completed] \ˈsē-nyər \ a person with higher standing or rank. "lee minho yang kalian kenal berbeda dengan lee minho yang aku kenal" - han jisung. minho yang dikenal orang-orang adalah minho yang baik, pekerja keras, dan penuh sopan santun. tap...