Karantina D-3

5.3K 788 106
                                    


Sudah dua hari yeonjun merasakan derita hidup sebagai rakyat biasa dan tak terasa ternyata hari ini adalah hari terakhir sebagai pengakhir penderitan dalam hidupnya as anak sultan.

"EMAAAKKKK!!!!!!" itu Beomgyu teriak lagi pagi-pagi buta.

"Bin, lu bangunin coba si beomgyu sebelum gue buang ke lubang buaya pas lagi tidur!" ketus Yeonjun sambil nutupin kepalanya pakai bantal untuk memperkecil gelombang ultrasonik yang dihasilkan beomgyu.

"ck.. Galak amat kayak PKI" gumam soobin pelan lalu segera mengguncang tubuh beomgyu.

"Bang si kai ini ga bangun-bangun kenapa dah? Perasaan dari kemarin lumayan awal kok dia bangun?" heran taehyun yang nyerah gelitikin kaki kai dari bawah karena kainya tetap aja gak bangun.

"kualat kali dia sama gue gegara kemarin ngedoain gue mampus duluan" celetuk yeonjun seraya turun dari kasurnya lalu mengambil handuk hendak mandi lebih dulu.

"jadi kai udah pulang ke rahmatullah gitu?" tanya Taehyun serius dengan kedua matanya yang semakin membulat besar.

"kenapa? lu juga mau nyusul hah?!" tanya yeonjun tak kalah seriusnya.

"astaghfirullah bang!!! Bukan hanya nyebrang jalan yang kudu hati-hati, tapi kalo ngomong juga mesti hati-hati woy!!!" tegas Taehyun lalu semakin cepat mengguncang tubuh Hueningkai, takut aja kai beneran koit.

"GEMPAAA GEMPAAAA!!!!!" teriak Hueningkai panik. Lalu yang ditemukannya hanya Taehyun yang sedang mengguncang tempat tidurnya kuat dari bawah.
"yeuuu gue kirain beneran gempa tadi" lanjut Kai lalu turun dari kasur tingkat atas.

"ASTAGAAA!!! GUE KIRA LU BENERAN MATI TADI?!" heboh taehyun saat hueningkai sudah sampai dibawah.

Taehyun lalu memeluk Hueningkai lama sambil berbisik sendu.
"lo tuh temen seumuran gue yang paling asik, biar kata kita saingan buat dapetin bang jungkook. Tapi tetap aja mendingan gue temenen sama lo dari pada temenan sama abang-abang yang lain" lirih Taehyun.

"eh, maaf sodara.  Maksud sodara, sodara gak mau temenan sama saya?" sela beomgyu yang ternyata udah bangun terus gak Sengaja melihat momen pilu antara Taehyun dan Hueningkai.

"bukan gitu bang, bang beomgyu tuh humornya terlalu jongkok. Gue takut gak nyambung kalo lagi bercandaan berdua doang sama lo" jelas taehyun.

"terus kalo gue?" tanya soobin pula.

"bang soobin tuh terlalu tinggi, capek gue kalo tiap ngomong mesti jinjit dulu!" jawab Taehyun terus diacungi jempol sama beomgyu, mungkin beomgyu juga merasakan penderitaan yang sama.

"kalo yang lagi didalam kamar mandi noh? Gimana?" tanya hueningkai mengisyaratkan Yeonjun.

"bodo amat, kunciin aja dia disana biar gak bisa keluar!" jawab Taehyun yakin, terus ketiga temannya yang lain ngangguk. Duhh... Kasian Yeonjun.

◾◾◾

"siapa yang tadi kunciin gue dikamar mandi?!!!" amuk yeonjun masih ngambekan, padahal tadi anak-anak udah minta maaf semua.

"kan bercanda doang bang!" pujuk hueningkai sambil ngelus bahu yeonjun.

"bercanda apaan! Bercanda tuh kalo jadiin lo tumbal jengglot! kalau ngunciin gue dikamar mandi mah bukan bercanda, tapi nyari mati!" kesal Yeonjun sambil mengisyaratkan menggerek lehernya dengan jempol, lalu taehyun dan beomgyu serentak memegang leher mereka masing-masing. Ya... jaga-jaga biar mereka gak digerek yeonjun. Apalagi hari raya idul adha udah deket.

"EH HAECHAN!!" panggil beomgyu saat melihat haechan, dkk samaan lagi otw ke aula.

"EH WOI!!" balas haechan, sengaja dia tuh manggilnya woi. Karena Woi itu adalah nama semua orang dalam kasus apabil lawan bicaranya lupa nama :)

"gue beomgyu. Masa lo lupa!" kesal beomgyu sambil nyikut lengannya haechan, hehe mau sok asik gitu ceritanya.

"ohhhhhhhhhhh.......... " balas haechan mana oh-nya panjang lagi, ini positif pasti dia lupa sama beomgyu.

"salam kenal, kita dari kamar 8. Gue soobin, ini yeonjun, beomgyu, taehyun sama hueningkai!" seru soobin mengambil jalan tengah memperkenalkan temannya yang lain.

"pada mau kemana?" tanya beomgyu mengalihkan pembicaraan.

"ini tadi kita mau ke aula. Tapi kayaknya gak jadi deh mau nganterin chenle pulang aja kayaknya" Timpal pemuda dengan senyum pepsodent itu.
"oh iya, kenalin. Na jaemin, biasa dipanggil ganteng" sambung jaemin lagi.

"siapa yang manggil lu ganteng nyet?" celetuk renjun pemuda cuek yang dari tadi nunduk mainin HP terus.

"ada lah!" seru jaemin tak terima.

"yeu palingan dirinya sendiri" sambung jeno orang ganteng yang rendah hati.

"wait wait, emangnya si chenle sakit apa?" tanya hueningkai khawatir, lebih tepatnya cari muka didepan Calon CS kental.

"pilek" jawab chenle singkat.

"HAHH?!!!!" kejut lima serangkai.

"eh jangan salah! Chenle tuh saking kayanya kalo pilek bukan keluar ingus, tapi keluar negeri!" heboh haechan.
"iya kan le?" tanyanya memastikan, terus chenle ngangguk.

"iya, terus perginya naik pesawat pribadi" jawab chenle.

"Ck.. Dasar tukang riya'!" batin yeonjun, ya.. Yeonjun B aja. Soalnya berapa sih harga pesawat pribadi tuh? Behhh kecil! Mau beli satu lusin pun keluarga Yeonjun bisa.

"buset.. Pesawat pribadi cuy!! Gue aja motor masih kredit nyicil perbulan!" heboh beomgyu terus si haechan berdehem.

"eh jangan ngomong gitu didepan chenle,  tar hati nuraninya merasa iba terus mau nyumbang 1 miliyar buat lo!" ingat haechan terus hueningkai sama Taehyun juga ikut-ikutan memposisikan dirinya sebagai rakjel.

"ayo soobin! Kita duluan aja ke aula!" ajak yeonjun pada soobin satu-satunya anak yang bukan typical penjilat.

"tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah. Orang yang memberi lebih baik dari pada orang yang meminta"-soobin, imammu.

"siapa bilang orang yang meminta itu gak baik? Ck.. Orang yang meminta itu lebih baik dari pada orang yang mencuri"- beomgyu, sajadahmu.

###

Stupid Bros (BTS ❌ TXT)Where stories live. Discover now