pulang KKN

5.4K 704 44
                                    


Kelima pemuda itu sedang asik bersantai di Markas. Ah.. Sebenarnya hanya berempat, karena satu orangnya lagi tak dapat dikategorikan sedang bersantai. Itu soobin yang dari 3 hari lalu sampai sekarang masih asik bermesraan dengan buku modul dan laptop.
"soobin ini apasih motivasinya semangat kuliah begitu??" heran Yeonjun tidak mengerti dengan alur kehidupan Soobin yang begitu datar nan teratur.

"oh tau nih gue! Pasti mau cepet lulus biar cepet nikah kan?" terka Taehyun terus dibalas dengan pelototan mata tiada ampun dari soobin. "yaelah kan berjanda, eh bercanda maksudnya" lanjut Taehyun lagi dan alhasil mulutnya dijejalin chiki sama Hueningkai biar diem.

"tumben si Beomgyu gak ikutan ngebacot?" heran Yeonjun karena pemuda berwajah manis itu dari tadi diem aja kayak lagi nahan hajat mau ke toilet. "berak sana coba gyu!" titah yeonjun lagi.

Soobin lalu duduk mendekat ke Beomgyu. Dilihatnya pemuda itu begitu fokus memperhatikan layar handphonenya yang ternyata berisi nilai akhir semester 1 ini.
"Demi apa IPK lu 2,1 doang gyu?" kejut Soobin tak percaya dan otomatis anak lain langsung berbondong-bondong ngintipin handphonenya Beomgyu.

"buset!!! Sungguh gue yang goblok aja IPK nya 2,7 kok!" heran Yeonjun sadar diri.

"lah? Kok gue merasa bersalah ya punya IPK 3,8?" lirih Hueningkai si otak cerdas merasa tak enakan.

"HALOOOO!!! PADA KANGEN KITA GAK?!!" sapa Hoseok yang memang selama 2 bulan ini gak kelihatan batang hidungnya.

"BANG JEYHOPPP!!!" teriak Beomgyu terus meluk Hoseok erat banget. Jangan heran! Karena diantara anak lain, yang resmi jadi anak ayamnya Hoseok ini si Beomgyu.

"AWAS-AWAS! GUE MAU TIDUR!" usir Yoongi yang datang-datang langsung menerpa sofa empuk markas begitu mesranya.

"yaelah si abang kek gak pernah nemu sofa aja!" ejek Yeonjun terus Yoongi balas melotot julid.

"HEH! ASAL LO TAU YA! DESA TEMPAT GUE KKN ITU GAK ADA SOFA! ADANYA CUMA TIKAR BAMBU! KAMU PAHAM PENDERITAAANYA? HAAHHHH?!" amuk Yoongi mengungkapkan unek-uneknya.

Jadi, singkat kata Hoseok, Yoongi, Namjoon sama Seokjin baru selesai KKN dari kampus kemarin. Hoseok sama Yoongi itu kenanya di desa pelosok agak jauh dari kota. Jadi wajar kalau mereka, terutama si Yoongi sih ya ngamuk gak jelas kayak tadi.
"sinyal gak ada, mall gak ada, XXI gak ada, KFC gak ada, Starbu... "

"namanya juga desa bang yaelah" potong Hueningkai pada Yoongi.

"JANGAN KEBIASAAN MOTONG GITU YA! SAYA INI SENIOR!" amuk Yoongi lagi dan Hueningkai langsung ketir bersembunyi dibelakang tubuh Hoseok.

"udah-udah! Mendingan kalian masuk ke kelas aja dulu! Biarin aja bang Yoongi meditasi tidur ganteng. Tar juga kalo cukup tidur dia balik waras lagi!" saran Hoseok sambil tersenyum begitu ramahnya.

"oke bang, kita cabut dulu ya!" pamit Soobin diikuti anak lainnya.

◾◾◾

Jinhit ent (12) :

Jungkook : tadi gue liat penampakan jin di ruang TU
Jungkook : bang jin bukan?

Jimin : iya bener bang jin
Jimin : gak lo sapa kook?

Jungkook : enggak dong
Jungkook : kan awalnya gue kira masih penampakan

Soobin : udh selesai KKN ya abg2?

Seokjin : sudah dek

Taehyung : kena di desa mana bang kmrn?
Taehyung : desa penari ya?

Namjoon : iyain :)

Stupid Bros (BTS ❌ TXT)Where stories live. Discover now