kesempatan emas

4.2K 560 84
                                    

Hari baru. Permulaan baru. Begitu kata Beomgyu. Ck.. gak tahu sejak kapan pastinya, yang jelas menurut Yeonjun sejak kemarin siang nih anak jadi balik lagi Hyperactive gak bisa diem dan berhenti nyerocos.
"Bang gue ada cerita, mau tau gak?" Tawarnya ke Yeonjun.

"Ga" jawab Yeonjun yang lagi baca komik di sofa markas.

"Jadi gini bang, kemarin kata anak-anak.. bang soo.."

"KAN TADI GUA BILANG GAK MAU TAU HANOMAN!!" kesal Yeonjun merasa quality timenya buat baca komik jadi terganggu.

"Yaelah si abang, jahat banget lu kayak abu jahal" sindir Beomgyu lalu sanderan di dinding.

5 menitan beomgyu sanderan gabut sendiri. hingga akhirnya CS kentalnya ngeghibah datang masuk ke dalam ruangan markas. "Hello my brooooo!!" Sapanya pada Kai.

"Eh ada fansku" sapa Hueningkai balik lalu ngeluarin bolpennya. "Mau tanda tangan gak?" Candanya.

"Ga usah lah, minta tanda kepemilikan surat rumah lu aja".

"Yeu" kesal Hueningkai, lagian Beomgyu diajak adu mulut. Mana mau kalah dia mah, sama anak cewek aja dia gak mau kalah! Apalagi sesama kaum adam.

"Eh bang, lu tau gak...." Tanya Hueningkai yang langsung dipotong sama beomgyu "tau! Bang soobin lulus Indonesian odol dapet golden ticket kan????" Sambarnya gak mau ketinggalan dengan trending topic di Smallhit pagi ini.

"Nah iya! Tapi ya bang, masa sampai sekarang dia gak ada konfirmasi ke panitia penyelenggara! Bego banget kan? Padahal seantero kampus yang lulus dikit doang dan dia sia-siain kesempatan emas itu!" Ujar hueningkai kali ini yang dighibahin temen deket sendiri. Astaghfirullah..

"Jangan rempong gitu ya kalian berdua! Pasti soobin punya alasan tersendiri!" Tegur Yeonjun sementara matanya masih fokus ke komik.

"Ya alasan apa?!" Tanya Hueningkai tak sabaran.

"YA MANA GUE TAU! KAN GUE BUKAN SOOBIN!" amuk yeonjun kali ini bener-bener ngerasa terganggu banget dengan kehadiran dua insan itu.

"YAUDAH JANGAN NGEGAS DONG! DARI LUBANG IDUNGNYA KITA JUGA TAU KALAU ABANG BUKAN BANG SOOBIN!" amuk Hueningkai balik dan Beomyu ikutan membenarkan.

"Eh Beomgyu! Lu ikut-ikutan mojokin gue? Heh jangan anemia ya! Lupa lu yang kemarin bantu lu ngerjain tugas itu siapa?" Ingat Yeonjun.

Beomgyu lalu menggaruk belakang tengkuknya yang tak gatal. "Lah iya? Siapa ya yang kemarin bantuin gue? Justin Bieber bukan ya??" Godanya semakin membuat yeonjun naik darah.

"Ah males! Tau ah! Gue mau ngambek dulu 15 menit! Awas ya kalo lo susul gue!" Ingat Yeonjun lalu bergegas keluar ruangan.

---

"Nah jadi dia itu lulu Indonesian odol, tapi ternyata ada kasus gitu. Dia punya pacar dan ternyata pacarnya hamil!"

"Oh pantesan dia mutusin buat gak ikut acara itu ya? Pasti takutnya kalau pihak kampus tahu malah di Drop Out terus..."

Omongan para gadis-gadis kampus itu menarik perhatian Yeonjun. "Eh siapa orangnya?" Tanya yeonjun ke mereka merasa curiga dan khawatir kalau orang yang dimaksud itu Soobin.

"Bang yeonjun" sapa pemuda itu yang sukses membuat yeonjun terperanjat kaget. "Eh elu bin" sapanya lalu membawa soobin menjauh dari kumpulan gadis yang sedang gosip tadi.

"Gimana kuliah lu lancar?" Tanya yeonjun dan soobin mendelik heran bercampur merinding "sejak kapan lo jadi sok peduli gini ya bang?".

Stupid Bros (BTS ❌ TXT)Where stories live. Discover now