My Shinning Star Part 1

1.5K 50 11
                                    


Author : Lee Hyo Yoo ( Indo Elf)

Cast : Xiao Yibo ( Wang Yibo )

Xiao Sean ( Xiao Zhan )

Jung Sang Yoo

Lan Zee Zein

Other

Genre : Tentukan Sendiri

Bab I

At Sirkuit Motegi, Jepang tahun 2016

Perebutan gelar juara dunia Moto GP tahun 2016 sangatlah di nantikan oleh para peminat Moto GP, tidak terkecuali pemuda asal cina  ini, selain memiliki wajah yang tampan dia juga memiliki bakat yang sangat sepetakuler, di usia nya yang baru menginjak 24 tahun dia sudah mengantongi 3 kali kemenangan sebagai juara dunia di Moto GP kelas 250 cc. banyak kalangan yang sudah menantikan aksi-nya kali ini, apakah dia akan menambah koleksi kemenangan di perlombaan final kali ini??

Setengah jam sebelum pertandingan pemuda ini sudah memantapkan hati untuk merebut gelar juara tersebut, sebelum mamasuki arena dia mengambil ponsel dan mgirimkan pesan suara pada seseorang.

" Sang Yoo-ssi .. kau pasti melihat pertandinganku bukan ??? ahh.. aku sangat berharap kau ada di sini... , kemenangan ini untukmu, seperti janji kita jika aku dapat meraih gelar juara dunia yang ke -4 ini aku akan segera melamarmu, kau bersedia bukan ?? aku sangat merindukan mu... salanghae.. "

Setelah selesai meninggalkan pesan suara dia pun menyerahkan ponsel pada menejer-nya lalu memasuki arena dengan percaya diri.

" Yibo... jia you ( semangat ) ... " kata salah satu staff mengepalkan ke dua tangan-nya untuk memberi dukungan pada yibo.

Pemuda yang di panggil Yibo itu hanya tersenyum lalu melambaikan tangan-nya. Hanya dalam hitungan menit pertandingan akan segara di mulai dan semua kru sudah meninggalkan jagoan mereka dan bersiap untuk mendengar kan aba – aba

Satu... dua... tiga... dooorr...!!

Begitu aba – aba diberikan semua pembalap sudah melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu di waktu yang sama di Rumah Sakit Universitas Hallu di kota Seoul, seorang wanita muda sedang sibuk dengan banyak-nya pasien di ruang gawat darurat ( UGD )

" Jung-seam.... Ada pasien yang terkena Pneumothorax kondisi-nya kritis mohon bantuan !! " kata salah satu suster rumah sakit itu

" Ganhosa-nim ( perawat ) tolong kau tangani pasien ini saya akan segera menemui pasien itu "

Perawat itu hanya menganggukan kepala sementara dokter yang bernama lengkap Jung Sang Yoo itu segera mendatangi pasien tersebut.

(Pneumothorax adalah istilah medis untuk terkumpulnya udara pada rongga pleura, yaitu rongga tipis yang dibatasi dua selaput pleura di antara paru-paru dan dinding dada. ... Sebaliknya )

Lima jam kemudian, Dokter Jung sudah menyelesaikan tugas-nya untuk hari itu, bersama dengan  rekan sekerja-nya dia berencana makan bersama sebelum mereka pulang, saat masih berada di ruang ganti Dokter Jung mengambil ponsel dan memeriksa pesan yang masuk .

Begitu dia mengetahui siapa yang mengirim pesan pada-nya dia pun tersenyum kecil dan mengundang rasa curiga rekan sekerjanya.

" hooo... Jung-seam apa kekasihmu yang tampan itu yang memberimu pesan, sampai kau bahagia sekali, " goda salah satu rekan kerja-nya

" Kang-seam tolong hentikan, ini Cuma pesan biasa kok, lagi pula saat ini dia pasti tidak bisa menelponku, " jawab Dokter Jung dengan santai

" aigo ya... bukan kah sekarang dia sedang ada di arena balap ???? ... " kata dokter lainya

MY SHINING STARWhere stories live. Discover now