Shinning Star Part 10

209 10 0
                                    

Waktu berjalan dengna cepat, pergelaran putaran final Grain Fix Moto Gp akan di adakan di Sepang International Circuit Malaysia, seminggu sebelum pertandingan yibo harus sudah ada di tempat itu untuk latihan dan persiapan lainnya.

Pasa musim tahun ini dia sangat bersemangat untuk meraih gelar juara lagi, kali dia ingin mendedikasikan kemenang-nya untuk Sang Yoo, dia sadar benar jika gadis itu tidak akan datang, namun dia bertekat membuat Sang Yoo dapat meliha-tnya di manapun dia berada.

Kali ini Menerjer Yang tidak perlu menghabiskan energi untuk memarahi ataupun melarangan Yibo melakukan hal yang dapat membuatnya mendapat masalah, Yibo sangat patuh padanya, sehingga dia berpikir itu semua pasti ada hubungananya dengan dokter cantik yang mereka temui beberapa bulan lalu.

Untuk pertandingan final kali ini Yibo berharap Xiao Zhan dapat ikut dan memberi dukungan khusus untuk-nya namun lagi-lagi sang kakak menolak, karena itu Yibo sangat kesat pada Xiao Zhan

" ayo lah A-Yi!! kau bukan anak kecil lagi, kenapa kau harus kesal " kata Xiao Zhan di malam Yibo sebelum pergi ke Malaysia.

" Sean-ge ini putaran final dan kau lagi-lagi tidak bisa pergi, apa kau sudah tidak sayang lagi padaku "

" aku harus kerja.. !! aku hanya pegawai biasa , jika harus ijin sampai satu bulan aku bisa di pecat ... "

Yibo tidak lagi berkata –kata dia hanya memoncongkan bibirnya lau pergi ke kamar dan mengunci pintunya, Xiao Zhan hanya dapat menghembuskan nafas panjang lalu mendekati kamar Yibo dan mengetuknya

" A-Yi..... A-Yi...!! ayo keluar kau tidak boleh pergi dalam keadaan kesal begitu... begini saja, saat kau bertanding aku akan melihat siaran langsungnya o.k !!! A-yi... "

Pintu pun terbuka namun Yibo masih saja memasang wajah cemberut, Xiao Zhan masuk ke kamar Yibo lalu duduk di sampingnya.

" kau tidak ingin pergi karena kau tidak suka aku ikut balapan bukan ??"

" bukan seperti itu. !!! "

" benarkah ?? !!'

" o.k aku akan jujur, benar !!! aku tidak suka kau ikut balapan entah itu ajang professional ataupun jenis lainya...! tapi karena kau sangat menyukai hal itu aku tidak mungkin melarang mu "

" kau bisa memintaku untuk berhenti !!"

" A-yi... balapan adalah mimpimu dan mimpi itu adalah hidupmu, aku percaya kau pasti bisa menjaga dirimu sendiri karena itu aku tidak akan pernah menentngnya, aku hanya minta satu hal, keselamatan mu!! dan nanti jika kau sudah ingin menikah kau harus berhenti "

" kenapa ?? "

" apa kau ingin istrimu terus hidup ketakutan melihat nyawamu di pertaruhkan di tempat berbahaya itu ..?? A-yi .. dengar !!! kita jangan sampai membuat keturunan kita mengalami hal yang sama dengan kita, kau mengerti itu !!! "

" Sean-ge.. aku mengerti !! " kata Yibo lalu memeluk Xiao Sean

" ini sudah malam ayo tidur, besok kau akan mengantarmu ke bandara.. " Xiao Sean melepas pelukannya

" ayo tidur bersama " kata Yibo mulai merengek

" kau ini.. " Xiao Sean hanya tersenyum kecil dan mengusap kepala adik kesayangannya itu

 " baiklah ayo kita tidur "

At Sepang International Circuit seminggu kemudian

Pertandingan terbesar di tahun itupun segera di mulai, para staf dan pembalap siap unyuk menunjukan kebolehan-nya, meskipun Yibo bukan di class cc yang utama namun pertandingannya tetap banyak dinantikan terutama para kau hawa, karena Yibo termasuk sebagai pembalam muda yang paling tampan di antara para pembalap lain.

MY SHINING STARWhere stories live. Discover now