My Shinning Star Part 11

198 12 0
                                    

Tiga Tahun Kemudian Shanghai Tahun 2019

Shanghai adalah kota terbesar dan terletak di tepi delta changjiang. Perkembangan kota ini dalam beberapa dekade terakhir telah membuatnya menjadi pusat ekonomi, perdagangan, finansial dan komunikasi terpenting Cina. Shanghai saat ini memang menjadi salah satu kota yang sangat penting di negara Cina. Selain itu, Shanghai juga dikenal sebagai salah satu tujuan wisata utama di Cina dan bahkan di kawasan Asia Timur.

Shanghai juga dikenal sebagai 'Paris of the East' serta 'Queen of the Orient'. Julukan tersebut pun memang pantas untuk disematkan pada kota Shanghai. Terlebih pemandangan malam hari di kota ini memang sangat menakjubkan.

At Shanghai Pudong International Airport

Seorang gadis cantik baru saja keluar dari pintu kedatangan Bandara Internasial tersebut, meskipun baru pertama kalinya dia menginjakan kakinya di Negara itu dia sudah sangat siap untuk menikmati keindahan dan kemegahan kota tersebut.

" selamat datang di Shanghai agashi " kata seorang pria gagah mengunakan setelan jas hitam serta menggunakan kacamata hitam

" Kang-biso ... kenapa kau berpenampilan sangat mencolok seperti itu ??" kata gadis itu sedikit heran

Pria itu tidak menjawab, melainkan hanya tersenyum, lalu mengambil semua barang bawaan gadis cantik dihadapannya itu

" mari Sang Yoo agashi.. " kata pria itu dengan sopan memberi jalan pada gadis bernama Sang Yoo tersebut

Sang Yoo hanya tersenyum dan berjalan menuju mobil yang sudah menjemputnya

" bagaimana perjalananya anda nona?? "

" sangat melelahkan, Kang-biso sebaiknya kau jangan pernah pergi jauh, itu sangat membosankan hehehe " kata Sang Yoo mencoba untuk bercanda

Kang- biso pun tersenyum, setelah menata semua barang Sang Yoo dia pun segera masuk ke dalam mobil

" nona ingin langsung pergi ke Apartemen ??"

" antar aku kerumah sakit "

" baik nona !! "

Tidak menunggu waktu lama Sekretaris Kang segera mengantar Sang Yoo ketempat yang dia inginkan, di sepanjang perjalanan Sang Yoo hanya memandang keluar jendela, dia perkirakan kota itu tidak berbeda dengan Seoul.

Rumah Sakit Medical Center Hanyang adalah rumah sakit yang didirikan oleh keluarga Sang Yoo sekitar 10 tahun yang lalu, ayah Sang Yoo pada awalnya mendirikan rumah sakit itu untuk saudara perempuannya yang tinggal di Shanghai, dia tidak pernah mengira jika putri satu-satunya akan pergi ke tempat itu sebagai seorang dokter .

Setelah sampai di rumah sakit Sang Yoo meminta Sekretaris Kang untuk membawa semua barangnya ke Apartemen yang sudah di persiapkan untuknya, begitu masuk ke dalam rumah sakit Sang Yoo langsung saja menemui pemilik rumah sakit tersebut.

Tok tok tok

Sang Yoo mengetuk pintu ruang Presiden Direktur rumah sakit itu

" masuk " terdengar suara wanita dari arah dalam. Dengan segera Sang Yoo membuka pintu dan masuk kedalam

" Sang Yoo –ya " kata wanita itu terkejut setelah mengenali Sang Yoo, dia pun langsung menghampiri gadis itu dan memeluknya erat

 " aigo ..kau sudah datang.. !! bukan-nya kau akan kemari satu bulan lagi ?? ayo duduk "

" apa kabarmu bibi.. ??? "

" tentu sangat baik.. kau sendiri bagaimana ??? kau sekarang tumbuh menjadi sangat cantik, seharusnya kau bilang jika kau akan tiba hari ini, bibi bisa membuat acara penyambutan untuk mu "

MY SHINING STARWhere stories live. Discover now