Cuap Cuap

36.8K 578 2
                                    

Hai hai readers semua 🤗. Salam kenal dari saya 😚.

Dejanira ini karya pertama yang saya publish di sini yes😊. Entah dapat hidayah dari mana sampai ada niatan nulis cerita bertema militer begini 🤔.
Sebenarnya ide ini sudah ada sejak saya masih SMA tapi baru terealisasikan sekarang setelah saya jadi mahasiswa semester unyu unyu setengah tua 😅😂 (gaada yang nanya juga). Muehehehe...

Dengan segala keterbatasan sumber referensi yang ada, ditambah latar belakang ceritanya yang terlalu kuat, dan keterbatasan daya khayal saya yang tidak seluas samudera Antartika saya tetap memberanikan diri menulis ini 😋😎. Jadi, maaf banget kalau ceritanya sedikit tidak sama dengan fakta di lapangan, karena ini sekedar cerita fiksi 🙏🙏🙏😂😊.

Eits, tapi tenang cerita saya ini insya Allah layak untuk di baca kok , dan tentunya bisa memberi manfaat dan menambah wawasan untuk kita semua 😘😍.

Apabila ada kesamaan nama tokoh, adalah ketidak sengajaan karena ini murni karya saya sendiri.

NB: Nama tokoh laki-laki terinspirasi dari nama Pendopo di kota kecil Provinsi Jawa Timur, yang sedikit diplesetkan. Sebab saat menulis cerita ini saya sedang duduk di bawah rimbunnya pohon beringin alun-alun kota yang langsung menghadap pendopo kota.

Meskipun tulisan saya ini masih acak adul, masih kelas teri, masih amatir, tapi tetap DILARANG KERAS menyalin, menjiplak, mengcopy atau tindak kejahatan lainnya karena ini betul betul murni pemikiran saya sendiri.

Sekian cuap cuap penting enggak penting ini 😂, jangan lupa memberi kritik dan saran yang membangun 🙏, vote dan coment juga biar author amatir ini semangat nulis cerita absurdnya 😘😘😘

DEJANIRA (Terbit Ebook di Play Store) Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz