1

7.7K 830 78
                                    

Pintu kamar mandi terbuka lebar menampilkan sosok Taehyung yang sedang mengusakkan rambut blonde miliknya dengan handuk. Senyumnya merekah melihat Jungkook yang telah memakai piyama pink dengan karakter cooky kesukaannya. Jungkook yang merasa ditatap akhirnya menatap balik ke arah Taehyung. Matanya meneliti dengan jelas wajah bak dewa yunani tersebut dengan rambut blonde miliknya yang basah dan handuk yang hanya menutupi dari pinggang ke bawah. Jungkook meneguk ludahnya kasar melihat area perut Taehyung yang tercetak jelas ada 6 kotak di sana.

Kaki jenjang Taehyung melangkah mendekati Jungkook sambil menunjukkan wajah meminta sesuatu. Jungkook memundurkan posisinya hingga tidak bisa mundur kembali. Taehyung mendekatkan dirinya ke arah Jungkook lalu duduk di kasur menghadap Jungkook.

"E-eh Dio mau ngapain?" Tanya Jungkook dengan wajah gugup sambil menatap ke arah lain. Jungkook tidak sanggup melihat penampilan suaminya yang tampak seperti ini.

"Dio mau minta sesuatu boleh?" Taehyung tersenyum lembut sambil menatap lekat lekat wajah Jungkook.

"Uhh, minta apa? Kata mami, Athala ga boleh ngelakuin itu dulu sama Dio." Jungkook menundukkan wajahnya sambil memainkan jarinya tanda gugup.

"Ngelakuin apa?" Tanya Taehyung heran sambil menyergitkan dahinya. Taehyung benar-benar tidak mengerti maksud Jungkook.

"Ya i-itu." Pipi Jungkook seketika memerah membayangkannya.

"Kalo lagi ngomong liat ke orangnya bunny, bukan liat ke bawah." Taehyung mengangkat dagu Jungkook dengan lembut sambil tersenyum manis.

Jungkook menatap ragu Taehyung. "Jadi Dio mau minta apa?" Tanya Jungkook dengan suara kecil.

"Ohh ini, tolong keringin rambut Dio, bisa?" Taehyug memberikan handuk kecil di lehernya lalu memberikannya ke tangan Jungkook.

"O-ohh itu, Athala kira mau minta itu." Jungkook tersenyum lega lalu dengan semangat mengambil handuk yang diberikan Taehyung.

"Daritadi bunny ngomong itu-itu terus. Dio ga ngerti." Taehyung menukikan alisnya tanda berpikir keras.

Jungkook hanya terkekeh pelan sambil merutuki pemikiran bodohnya itu. Seketika alisnya kembali seperti semula setelah mendapatkan jawaban dari rasa penasarannya. Perlahan sudut bibirnya menyeringai sambil menatap Jungkook yang tengah serius mengeringkan rambutnya.

"Nah udah, sekarang pake bajunya sana nanti masuk angin." Jungkook merapikan rambut Taehyung sambil tersenyum ceria.

"Pakein Dio bajuu." Rengek Taehyung dengan wajah konyolnya.

"Lho, Dio kan bukan bayi. Emang ga bisa pake baju sendiri?" Ucap Jungkook dengan polos.

"Ya udah kalo gitu, Dio yang lepasin baju baby buny gimana?" Wajah Taehyung berubah dengan cepat dengan mata elang yang menatap Jungkook penuh nafsu.

"Hah? Kok dilepas?" Tanya Jungkook sambil menggaruk kepalanya bingung.

"Iya, soalnya Dio mau lakuin itu sama baby bunny." Taehyung menyeringai lalu mendekatkan wajahnya ke wajah milik Jungkook.

Jungkook terperanjat terkejut melihat aksi tiba-tiba Taehyung. Matanya menatap horror wajah yang terlihat ingin memakannya detik ini. Lehernya menegak ludahnya dengan kasar dengan bulu kuduk yang merinding.

"Di-Dio yakin?" Tanya Jungkook gugup sambil meremat piyamanya erat.

"Yakin kok. Tunggu sebentar ya Dio ambil sesuatu dulu." Taehyung menjauhkan wajahnya lalu beranjak dari kasur.

Jungkook bernapas lega sekarang. Jantungnya benar-benar tak terkendali sekarang. Otaknya terus memutar ajaran dari mami dan bundanya sehari sebelum pernikahan mereka. Jungkook dengan cepat pergi ke kamar mandi lalu mencuci mukanya. Pikirannya benar-benar kacau sekarang.

Tok Tok Tok

"Baby bunny." Panggil Taehyung dari luar kamar mandi.

Jantung Jungkook seketika berhenti seketika. Astaga, Jungkook benar-benar tidak siap sekarang ini. Rasanya Jungkook ingin kabur saja sekarang.

"Baby bunny, Dio masuk ya?" Tanya Taehyung dari luar lalu membuka pintu kamar mandi perlahan.

Seketika mata Jungkook melebar melihat ke arah pintu. Jungkook benar-benar panik sekarang. Jungkook harus mengunci pintu kamar mandi dengan cepat. Tangan lentiknya dengan cepat menggapai gagang pintu yang sayangnya Taehyung membukanya duluan.

"Lagi ngapain?" Tanya Taehyung sambil mengusak rambut hitam legam milik Jungkook.

"Uhh, Athala habis cuci muka aja." Jungkook tersenyum canggung sambil meremat piyamanya.

"Ya udah ayo ke kasur." Taehyung menarik tangan Jungkook keluar dari kamar mandi dengan lembut.

Jungkook menyergitkan dahinya bingung. Bukankah Taehyung ingin melakukan itu? Tapi mengapa Taehyung memakai piyama biru tua dengan karakter tata?

"Nah ayo, baby bunny udah siap kan?" Tanya Taehyung sambil mencubit hidung bangir milik Jungkook.

"Lho ga buka baju? Ga jadi lakuin itu?" Tanya Jungkook bingung sambil menatap Taehyung yang sedang mempersiapkan laptop di kasur.

Taehyung terkekeh pelan mendengar perkataan Jungkook. Tangannya dengan cekatan mengetikkan sesuatu di sana lalu membukanya.

"Jadi kok, tapi nonton ini dulu ya? Baby bunny pasti ga pernah nonton." Ucap Taehyung sambil tersenyum manis lalu memangku Jungkook dan menyenderkan tubuhnya di tempat tidur.

Jungkook hanya mengangguk polos lalu menyamankan diri di pangkuan Taehyung dan bersandar di dada bidang milik suaminya itu.  Matanya dengan fokus melihat kedua pemeran lelaki yang berada di sana sedang berbincang. Hingga akhirnya aksi makan memakan pun dimulai.

Tbc

🌚👌🏻

Goodnight 💜

Nikah - TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang