🐰Boss Kim Yang Lain [end]🐰

4.1K 285 82
                                    

What's Wrong With Boss Kim
Last Chapter

🐰Boss Kim Yang Lain🐰

🎵Monday Kiz ft. Punch - Another Day🎵

Happy reading, don't forget to vote and comments guys.


.
.
.

Suho yang menarik Irene selanjutnya memeluk gadis Bae itu dan menyandarkan kepalanya di bahu gadis itu. Memeluk pinggang Irene dengan erat. Irene dapat merasakan bahunya basah akan air mata boss Kim itu.

Apa yang salah dengan boss Kim?
batin Irene.

Detik berikutnya Irene menggigit bibir bawahnya saat Suho berbisik lirih ditelinganya.

"Sekretaris Bae, aku merindukanmu....."

Irene membeku ditempatnya, sedangkan Suho semakin mendekapnya erat.

Irene masih terdiam saat Suho melepaskan pelukannya dan menangkup wajahnya. Membuat pandangan mereka bertemu. Dapat Irene lihat dengan sangat jelas liquid bening memenuhi mata Suho, bahkan beberapa telah mengakir dipipi pria itu.

"Maaf... maaf kan aku... maafkan aku yang bodoh ini melupakan dirimu yang sangat berarti ini. Maaf kan aku. Aku mencintai mu." ucap Suho dengan elusan lembut yang ia berikan dikedua pipi Irene.

Irene mencerna apa yang sedang terjadi didepannya, mencoba mengerti apa yang sedang ia hadapi sekarang.

Apa boss Kim mengingatnya? bukankah kenangan tentang dirinya telah dihapus? kenapa boss Kim bisa ingat? Akankah boss Kim tersiksa lagi karna kenangan masa lalu?

Kepala Irene dipenuhi pertanyaan hingga ia tak sadar Suho telah mengukungnya di dinding sebelah lift dan betapa terkejutnya Irene saat Suho menempelkan bibir pria itu ke bibirnya, Irene segera ingin mendorong Suho tapi pria itu tentunya lebih kuat.

Suho meneruskan ciumannya, meraup hingga tak tersisa bibir Irene dengan lembut hingga Irene terlena dan membalas perlakukan Suho. Melupakan niatnya untuk menjauhi boss Kim agar pria itu tak terluka akan ingatan masa lalu.

Lama mereka menikmati ciuman kerinduan dan penuh emosi bercampur itu. Suho lebih dulu mengakhiri cumbuan itu karna merasakan nafas irene yang mulai memendek.

Sebelum Irene sadar dengan apa yang terjadi ia kembali dikejutkan oleh suho yang menggendongnya menuju kamar menginap pria itu. Irene mencoba melepaskan diri namun percuma.

Suho mengunci pintu dan mendudukan Irene diranjang miliknya lalu berjongkok di depan gadis itu. Menggenggam tangan Irene erat.

"Sekretaris Bae, aku sudah mengingat mu, maaf selama ini melupakanmu. mungkin ini efek dari jantung baru ku hingga aku jadi seperti ini."

Irene diam tak berniat membalas sedikitpun perkataan Suho.

"Saat kau memanggil ku boss Kim tiba-tiba ingatanku yang terkunci menjadi terbuka. Aku mengingat tentang dirimu. bagaimana kita melalui hari bersama, bagaimana kita menjadi sepasang kekasih. Sekali lagi maaf karna aku melupakan mu. Tapi kini aku sudah mengingat mu. Jadi mari kita melanjutkan kisah cinta kita."

Irene tetap bungkam lalu menepis tangan Suho.

"Aku tidak mau." Tolak Irene lalu berniat pergi namun di cegah oleh Suho.

"Kumohon kembalilah padaku, aku masih mencintai mu. Mencintai mu dengan sepenuh hatiku Ren"

Irene menatap Suho dalam dengan air mata megalir di pipinya.

What's Wrong With Boss Kim✔Where stories live. Discover now