Chapter 1

6.7K 316 19
                                    

Sebuah ruangan nan megah yang bernuansa gothic, dimana terdapat seorang pria yang sedang berdiri di depan sebuah altar. Menanti sang putri yang sedang menuju ke arahnya. Terus berjalan dengan tudung kepala yang menutupi wajahnya, sang putri menundukkan kepalanya.

Tudung kepala yang juga bernuansa gothic tersebut menjuntai ke lantai dan terseret bersamaan dengan langkah maju sang putri. Kemudian, sang putri pun menaiki undakan tangga dan disambut oleh uluran tangan sang pria. Sang putri segera mengulurkan tangannya untuk menyambut uluran tangan sang pria yang akan menjadi pemiliknya.

Berdiri berhadapan, sang pria pun meraih tangan kiri sang putri. Dengan tenang, sang pria mulai memasangkan sebuah cincin yang berhiaskan permata ruby di jari manis sang putri. "Mulai detik ini, akulah pangeranmu. Dan kau adalah milikku," kalimat tersebut terucap dari kedua bibir sang pria yang kini telah resmi menjadi pemilik bagi sang putri.

.
.
.

oOo

Naruto © Masashi Kishimoto

Definitely Mine

© Nadeshiko Hime

Rated : T

AU, Typo(s), OOC, etc.

Romance/Fantasy/Supernatural

oOo

.
.
.

Terlihat seorang gadis cantik berambut merah muda sedang duduk sambil membaca sebuah novel yang ditemani oleh secangkir ocha panas. Sesekali ia menyeruput ocha panasnya yang kini telah menjadi hangat. Gadis tersebut bernama Sakura Haruno, seorang mahasiswi jurusan kedokteran di Konoha University. Ia sangat menyukai novel fantasi dan juga sangat suka untuk mengoleksinya. Salah satunya adalah novel yang sekarang ini sedang dibacanya.

Sedang asyiknya membaca, tiba-tiba terdengar alunan musik yang berasal dari ponselnya. Menandakan bahwa ada panggilan masuk. Setelah menandai bagian yang sudah ia baca pada novelnya, Sakura bergegas menyentuh kata 'answer' pada layar ponselnya.

"Moshi-moshi," ucap Sakura setelah menerima panggilan tersebut.

Sayup-sayup terdengar suara dari seberang sana yang menjawab salam Sakura.

"Ada perlu apa, Ino?" tanya Sakura kepada sahabat terdekatnya yang juga kuliah di Konoha University dan mengambil jurusan yang sama dengannya.

"Ha'i ha'i. Aku akan segera ke sana," setelah mengucapkan kalimat itu, Sakura memutuskan sambungan telpon dan berdiri dari tempat duduknya. Bergegas untuk menuju rumah sahabatnya yang memang dekat dengan rumahnya.

Sakura membuka lemari pakaian yang terletak di sudut kamarnya. Mengganti hotpants yang sedang ia kenakan dengan celana jeans panjang. Kemudian ia mengambil jaket merah muda favoritnya dan keluar kamar. Tak lupa membawa ponsel kesayangannya.

Sakura menuruni tangga rumahnya dengan cepat. Sebelum meninggalkan rumah, ia mematikan lampu ruangan bawah rumahnya. Setelahnya ia segera keluar rumah dan menguncinya.

Malam yang dingin membuat Sakura mengeratkan jaketnya. Dalam perjalanan, ia selalu merutuki Ino yang seenak jidat menyuruhnya datang ke rumahnya. Walaupun rumah Ino hanya beberapa blok dari rumahnya, tetap saja berjalan di malam yang dingin ini bukanlah sesuatu yang baik. Apalagi jika sendirian seperti yang dialami Sakura saat ini.

Definitely MineWhere stories live. Discover now