03

8.2K 1.3K 238
                                    

Paling suka lagu X1 yang mana nih?

Spam komen dong (spam komennya di bagian ffnya, bukan disini, ngertikan?) aku udah triple update ini teh :"

🍓🍓

"Demi neptunus, paman elo punya masalah apa sih diidupnya Jin?" Hangyul enggak tahan buat melampiaskan semua peraturan yang menyebalkan itu ke Baejin.

Satu-satunya peraturan yang waras buat Hangyul cuman peraturan no 1. Sisanya? Haha, big no!

"Apalagi yang peraturannya pake make up gitu, ga banget anjir," Hana ikutan misuh. Sebenci itu dia pake make up, makannya dia juga benci  sama peraturan yang Seungyoun buat.

Sumpah ya, kalo Seungyoun cuman ketua ospek, udah Hana baku hantamin Seungyoun detik itu juga.

Sayang aja nasibnya selama 3 bulan ada ditangan Seungyoun. Enggak mungkin dia tiba-tiba narik kerah bajunya Seungyoun kaya dulu Hana narik kerah baju Sihoon pas jadi ketua pelaksana ospek--cuman gara-gara Sihoon nyuruh dia ngerubah rundown acara lebih dari 5 kali.

"Sumpah ya, gua kira perusahaan om lu biasa aja. Eh taunya gitu. Gua jadi nyesel," Yohan menundukan kepalanya. Untung aja didepannya ada eskrim, jadi yah dia enggak terlalu misuh-misuh. Emosinya terendam oleh dinginnya eskrim.

Emang abis dari kantornya Seungyoun kelima manusia itu langsung mampir ke mall terdekat. Hana kepaksa beli rok span sama make up, ya daripada kena hukum. Yang lain juga beli barang yang sekiranya bisa dipakai buat 3 bulan kedepan selama magang.

Tiga hari lagi setelah pindahan, mereka disuruh langsung kerja di kantornya Seungyoun, ga kurang ngeselin gimana coba?

Untung sih masih dikasih waktu buat pindahan dulu ke apartemen terdekat yang bisa mereka berlima tempati.

Kalo pulang-pergi ya pasti mereka akan sering kena punishment, soalnya baik kost ataupun rumah para mahluk di forum 69 lumayan jauh dari kantornya Seungyoun. Walaupun bisa tapi kayanya tetep ga keburu karena yah kantor Seungyoun berada di kawasan kota yang terlewati jalur macet.

Apartemen mereka pun enggak terlalu deket sama kantornya, tapi seengaknya enggak perlu berangkat nyubuh kaya panitia ospek pas mau ke kantor.

"Untung gajinya lumayan, kalo enggak gua udah tuntut anjir om elu," Hyojin akhirnya bicara setelah lama diem-dieman aja. "abis kesel banget gua sama aturan yang harus pake rok span minimal selutut. GILA, INI MAU KERJA ATAU JUAL DIRI ANJING?!"

Triple Han cengo, sementara Baejin yang dibentak tutup telinga. Oke Baejin sabar, Baejin kuat.

Astaga. Hyojin gini amat. Kalo marah meledak-ledak dan menyeramkan. Triple Han sampe merinding dibuatnya.

"Kan udah gua bilang jangan di kantor om gua, kalian aja yang ga nurut," ucap Baejin lalu menghela napas. "salah sendiri lah. Sekarang udah enggak bisa mundur lagi kita, udah di acc pihak kampus, sama perusahaan juga. Ya kepaksa kita ngikutin peraturan om gua."

Yang lain lalu menghela napas, sumpah mereka nyesel senyesel-nyeselnya.

Tapi udah enggak bisa mundur.
Jadi yaudah lah. Mereka cuman bisa pasrah. Da mau gimana lagi. Daripada ribet nyari kantor mending pasrah aja.






🍓🍓

Hari ini kelima anak magang udah mulai bekerja di kantornya Seungyoun. Tentu saja mereka juga udah pindahan kemarin-kemarin.

Tapi sayang aja, dihari pertama kelima orang itu magang, Seungyoun malah harus menghadiri banyak rapat penting. Jadi dia enggak bisa ngeliat crushnya bekerja.

Bapak SeungyounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang