08

6K 962 264
                                    

Maap ya anaknya uyon bukan Dodo, karena kata temenku ga ngefeel kalo anaknya dodo. Badannya terlalu badag, ga mungil kek Pyo. Jadi anaknya yaa Sachdev.

Jan lupa votement ya, kapan lagi Chiro khilap dan ngeup ff ini lebih cepet?

Jan lupa votement ya, kapan lagi Chiro khilap dan ngeup ff ini lebih cepet?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨✨

Ini udah empat hari Hyojin merasa dirinya sinting karena bosnya sendiri, pertama karena foto yang Seungyoun kirim--meskipun itu katanya salah kirim tapi entah kenapa Hyojin enggak merasa demikian, lalu yang kedua karena perlakuan Seungyoun yang bikin dia baper.

Perhatian kecil yang sebenernya spele banget kaya; ngucapin selamat tidur, ngingetin makan, dan nolong Hyojin disaat Hyojin hampir tisoledat gara-gara Hangyul yang ga sengaja numlahin nutrisari.

Tapi untungnya saat itu Seungyoun ga marah sama Hangyul, lelaki yang memiliki satu anak itu justru merasa beruntung karena berkat Hangyul dia bisa menolong Hyojin.

Sayang aja Hyojin yang gampang sekali baperan enggak merasa demikian.

Huft, andai Hyojin punya hati yang kaya Hana--agak beku--mungkin dia enggak akan gampang baper begini. Mungkin kalo Hyojin kaya Hana, Seungyoun enggak akan berani berbuat begitu. Hana kan ngeselin bin savage pula.

Heran aja Hyojin, kenapa anak sultan kaya Jungmo kepincut sama Hana. Curiga Jungmo disantet ini mah sama temennya.

Duhh ... Demi kaos kaki bau punya hantu David John, Hyojin sejujurnya enggak pengen begini, apalagi Seungyoun itu suami orang, masa dia baper.

Cuman sayang aja, tiap hari triplets Han meledeknya. "CIEE CIEE, HYOJINN UWUWUWUW. MUKANYA MERAH GITU ABIS KETEMU PAK SEUNGYOUN."

Alah, bangke emang tiga manusia itu. GIMANA CARANYA HYOJIN BISA NGELUPAIN SEUNGYOUN YANG BIKIN DIA BAPER KALO TEMEN-TEMENNYA HOBI NGUNGKIT SEUNGYOUN PADANYA?!

'Anjing,' Hyojin mengumpat dalam hati, sementara teman-temannya masih bercie-cie ria. "Plis fokus lagi sama kerjaan kalian coba, jangan ngeledek gua terus. Ga cape apa?"

"ENGGAK, HEHEH," ketiga orang dengan nama berunsur Han itu nyengir kompakan, bikin Hyojin naik pitam.

Sedangkan Baejin cuman bisa mengelus punggung Hyojin, memberikan semangat moral tanpa suara. 'Semangat Hyojin, kamu pasti bisa ngelewatin gangguan tiga setan Han yang jahanam itu.'

Emang, Baejin doang yang paling pengertian sama Hyojin.

"Tugas gua udah selesai kok," kata Yohan dengan bangganya

Hyojin mendengus. "Awas aja sampe ga balance atau elo salah ngitung, gua kepret lu."

Mendengar ucapan Hyojin barusan, Yohan lantas memeluk tangan kanan milik Hana. "Hantuu, takut." Yohan emang suka manggil Hana tuh Hantu, katanya emang Hana tuh kaya hantu kerjaanya dateng ngilang dan ngeselin.

Bapak SeungyounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang