☘9☘

2.1K 290 23
                                    

"Tolong bebaskan yeoja itu Lucas, aku tak ingin dia tahu bahwa aku seorang vampire sekarang," pinta Jaehyun.

"Bodoh! Bukannya kamu menginginkan dia sama sepertimu? Maka aku sekarang ini membantumu Jaehyun."

"Ya ... ya, aku tahu dan berterimakasih atas kepedulianmu terhadapku. Hanya saja aku rasa ini belum saatnya," kata Jaehyun.

"Aah ... membosankan! Tadinya aku juga ingin ikut mencicipi darah yeoja itu! Ya sudah sana bawa pulang, dan berikan ini padanya." Lucas melemparkan botol kecil berisi beberapa retes cairan didalamnya.

"Apa ini?" tanya Jaehyun.

"Berikan itu padanya! Dia sudah melihatku dalam wujud vampireku. Itu akan membuatnya lupa atas kejadian hari ini," jawab Lucas seraya melangkahkan kakinya meninggalkan tempat tersebut.

Jaehyun segera melepaskan ikatan Rosé, beruntung yeoja itu masih belum sadar. Jaehyun pun segera memberikan cairan yang diberikan oleh Lucas tadi kepada Rosé.

Setelah itu Jaehyun menggendong Rosé keluar dari tempat tersebut untuk mengantarkannya pulang.

Setelah itu Jaehyun menggendong Rosé keluar dari tempat tersebut untuk mengantarkannya pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong kembali ke rumah Rosé, dia memiliki keyakinan bahwa Rosé akan segera pulang.

Dan ternyata itu benar terjadi, mobil Jaehyun berhenti tepat didepan rumah Rosé dan Jaehyun turun serta segera menggendong Rosé menuju rumahnya.

"Kenapa dia? Dimana kamu menemukannya?" tanya Taeyong.

"Jangan banyak tanya dulu, cepatlah cari cara agar pintu rumahnya bisa terbuka sekarang!"

Taeyongpun menendang beberapa kali pintu rumah Rosé hingga akhirnya pintu itu terbuka dan Jaehyun segera membawa Rosé kedalam rumah, Taeyong hanya bisa mengikutinya dari belakang.

Jaehyun merebahkan tubuh Rosé di sofa, dia membuat posisi Rosé senyaman mungkin di sofa tersebut.

Taeyong segera mengambil segelas air dari dapur dan menyimpannya di atas meja yang tak jauh dari sofa yang Rosé tiduri saat ini.

"Ikut aku, kita harus berbicara berdua!" ajak Taeyong pada Jaehyun.

Jaehyun pun mengikuti Taeyong menuju luar rumah Rosé.

"Ada apa?" tanya Jaehyun.

"Kenapa dia seperti itu? Kamu menemukannya dimana?"

"Aku menemukannya tak sadar di dekat salah satu bangunan tua, aku tak tahu apa yang terjadi padanya, namun sepertinya dia tak di apa-apakan, karena pakaiannya masih utuh dan rapih." Bohong Jaehyun.

"Kamu tak bohong bukan?"

"Untuk apa aku berbohong? Oh ya, aku masih meragukan bahwa kamu adalah kekasihnya, bahkan yang pertama kali bisa menemukan Rosé itu adalah aku," ucap Jaehyun dengan nada merendahkan.

"Tanyakan saja pada Rosé dia pasti akan menjawab bahwa aku benar-benar kekasihnya. Jangan terlalu senang Jaehyun-ssi, aku tahu sesuatu tentangmu yang pastinya tak diketahui oleh Rosé."

Fake Man ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang