♡. (Two)

1.2K 173 30
                                    

Taehyung memeluk Yerin gemas. Dikecup berkali-kali pipi sang pacar yang bersemu merah. Sekarang mereka sedang berdiri di balkon sekolah menatap kolam renang yang tepat berada di bawah mereka.

"Geli tau, gak usah cium-cium terus belum halal," tolak Yerin mendorong pria tinggi itu.

"Nanti aku halalin deh kalau udah mapan," cengir Taehyung mendapat jitakan di kepalanya.

"Semoga impian kamu tercapai Tae," ucap Yerin memegang tangan Taehyung.

"Nanti aku minta bantuan dari si tawon biar rencana aku berjalan lancar hehe," ucapny membuat Yerin geleng-geleng kepala, gak habis pikir.

"Kamu gak kasihan apa sama dia jomblo terus? Aku cariin pacar yah?" tawar Yerin yang langsung dijawab gelengan dari Taehyung.

"Jangan biarin dia aja sendiri yang nyari, masa gak ada yang suka sama dia yang cantik gitu? Udah ah kamu fokusnya ke aku aja!" Taehyung lagi-lagi mengecup Yerin gemas.

"Kamu jangan jahat gitu jadi sahabat, aku gak suka," ujar Yerin mengingatkan.

"Biarin aja sayang, biarin dia yang urus perasaanya sendiri kita gak berhak ikut campur," jelas Taehyung membuat Yerin menghela nafasnya.

Yerin menatap Taehyung misterius yang di tatap hanya diam tanpa mengekspresikan dirinya. Taehyung akui Yerin memang misterius dan penuh rahasia, bahkan Taehyung sama sekali gak bisa menembus gerbangnya agar lebih dekat dengan kekasihnya itu.

Yerin seperti memberikan dia jarak tipis yang Taehyung gak paham apa maksud dari sebuah jarak itu. Asalkan dia gak pisah dengan Yerin dia tetap menerima semuanya, biasa Slave to love.

"Kamu gak usah takut kalau nanti aku pergi," ucap Yerin tiba-tiba.

"Pergi kemana hm? Kamu harus tetap di sini, aku gak mau kayak Sowon yang kesepian itu," gerutunya membuat Yerin terkekeh gemas.

"Sudahlah, ayo masuk ke kelas!" ajak Yerin yang langsung di patuhi Taehyung.

"Let's Go!"

J
U
S
T

F
R
I
E
N
D

Baekhyun mengusap lembut kepala sang adik yang sedaritadi menatapnya. Ya Baekhyun adalah Kakak tiri Sowon, mereka memang jarang ketemu karena sang Kakak sibuk, maklum Baekhyun sudah masuk semester 6 dan harus fokus belajar bahkan keluar asrama pun jarang.

Hari ini dia menyempatkan menjenguk adiknya yang demam. Dia tahu hal itu saat bertemu Taehyung di perpustakaan dan saat dia bertanya di mana Sowon, dia menjawab bahwa Sowon sedang istirahat karena sakit.

Tenang saja, sekarang mereka tidak di asrama melainkan di taman yang terletak tidak jauh dengan asrama Sekolah dan Fakultas mereka.

"Kau tidak lelah kan?" tanya Sowon menatap Baekhyun yang hanya tersenyum tipis melihatnya.

"Tidak, seharusnya aku yang bilang begitu, mengapa kamu bisa sampai demam begini? Jarang sekali kau begini Won," selidik Baekhyun menatap adik tirinya itu.

"Namanya orang sakit siapa yang tahu, kau kira aku suka apa kalau sakit seperti ini," ucapnya kesal membuat yang lebih tua mengusap surai itu lembut.

"Lain kali kalau sakit bilang ke Kakak, kalau Taehyung terus yang merawat kamu berasa kayak dia yang jadi Kakak kamu masa," ucap Baekhyun panjang lebar, seperti biasanya.

[END] Just Friends | 그냥친구 {Taewon}Where stories live. Discover now