♡. (END)

1K 83 12
                                    

End✅✅

Taewon Fanfiction

"Enak yah meluk sama cium-cium Sowon?!" tegur Baekhyun sembari bersedekap dada menatap kedua oknum itu.

"Eh?"

"Kenapa kau terkejut melihat Kakak ada di sini?"

"Apa gak boleh?" keduanya menggeleng terus menghampiri Baekhyun yang masih di depan pintu.

"Boleh kok, ngomong-ngomong makasih sudah membawa Sowon kembali, aku janji gak bakal menyakitinya lagi," janji Taehyung membuat Baekhyun berdecih pelan.

"Hmm, tapi awas saja yah Sowon sedih lagi, aku tidak akan segan lagi membawa Sowon keluar negeri bersama Mark Tuan," jelas Baekhyun.

"Kak sebenarnya motivasi kakak bawa aku keluar negeri itu untuk apa?" tanya Sowon tiba-tiba membuat Baekhyun berpikir sesaat.

"Mark di panggil paman ke LA dan dia juga di jodohin dengan Myoui Mina terus rencananya kamu mau di jodohin dengan Hong Joshua kalau-"

"Gak boleh, mana bisa aku hidup tanpa sahabat tersayangku ini," potong Taehyung cepat membuat Baekhyun berdecih lagi.

"Cuman rencana bodoh! Sudahlah kalau kamu sudah siap pindah kesana bilang saja, karena kakak akan tetap pergi bareng kamu," jelas Baekhyun membuat Sowon terdiam.

"Tapi kak kalau aku tidak ingin pergi, kakak akan tetap di sini?" tanya Sowon penasaran.

"Yaiyalah, aku memang di tugaskan untuk menjagamu, mana bisa aku meninggalkan kamu."

Taehyung menatap Sowon berupaya agar si manis tidak kemakan omongan Kakak tirinya itu. Sungguh ia memang tidak bisa hidup tanpa sahabatnya - on the way pacarnya itu, baginya Sowon adalah tempatnya pergi dan pulang, dunianya dan seluruh waktunya. Entah sejak kapan ia merasakannya tapi benar Taehyung sangat membutuhkan Sowon.

"Jadi gimana Won?"

"Apanya?"

"Kak Baekhyun jangan kepo, sudah sana pergi aku mau bersama Taehyung dulu!" seru Sowon tiba-tiba membuat Baekhyun menepuk keningnya.

"Dasar dua alay!" Baekhyun mendengus lalu meninggalkan keduanya yang kini terkikik geli.

"Won, mau gak jadi pacar aku?" ungkapan tiba-tiba Taehyung membuat pipi Sowon merona dan tentu saja pria itu gemas sendiri melihatnya.

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, asalkan hubungan persahabatan kita tidak akan rusak nantinya, aku tidak mau kehilangan kekasih sekaligus sahabat nanti, aku mau selamanya denganmu," jelas Sowon membuat Taehyung tersenyum.

Taehyung langsung merengkuh tubuh ramping itu, menenggelamkan kepala si manis di bahunya. Jarak mereka sungguh dekat bahkan tak terlihat lagi celah di keduanya. Sungguh Sowon nyaman begitupun Taehyung yang sekarang lebih merasa tenang.

Sedangkan di uks, Wonwoo sangat khawatir dengan kondisi Yerin yang terlihat masih kurang sehat. Pacarnya itu tampak pucat namun senyum hangatnya tak luntur sejak tadi membuat Wonwoo merasakan sakit di hulu hatinya, ia rindu Yerinnya. Selama beberapa tahun ini ia rela menunggu demi perasaan sahabat-sahabatnya dan mengorbankan perasaannya.

Langkah yang mereka ambil salah, buktinya Yerin hampir saja jatuh terlalu jauh di dalam rengkuhan Taehyung. Wonwoo tidak rela berada di kondisi saat itu, dan Yerin yang sudah terlena pun mulai menjauhinya. Tetapi sekarang gadis itu duduk di ujung ranjang tepat di depannya, memandanginya intens namun lembut membuat hatinya kembali menghangat.

"Maafkan aku Won, terima kasih sudah menungguku," ucap Yerin membuat Wonwoo mengusap surai gadis itu lembut.

"Apapun untukmu Jung Yerin."

[END] Just Friends | 그냥친구 {Taewon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang