#Playfull of Pabo

656 74 5
                                    

Pabo Series

You are___

My happily ever after... My Soul mate...

My bestfriend... My dream come true...

My one and only... My shoulder to lean on...

My everything... My anchor...

My life... My love .... FOREVER AND Always

**Seokyu notes **

Dibandingkan dengan yang dulu, kau lebih baik yang sekarang. Dulu sebelum aku memilikimu seutuhnya aku hanya bisa berandai-andai akan bahagianya jikalau kita hidup bersama. Meskipun sama-sama berperan mengisi kekosongan hatiku namun aku jauh lebih suka dirimu saat ini.

Kau menjadi wanitaku yang akan selalu ada disetiap detik dan menit bersamaku, aku menyayangimu dengan segenap jiwa ragaku dan aku tak akan mau kehilanganmu barang sejenak saja.

Ku jadikan kau ratu dalam istanaku dan aku berikan keseluruhannya agar dirimu bersedia hidup lama bersamaku. Ya meski aku yakin tanpa itu semua kau juga tak akan mampu menolak pesona tampan dariku ini ^^

“ Suatu kesalahan terbesar jika kita memilih menginap dirumah ini!”.

“ Ya aku sangat setuju akan pendapatmu besan, kita memang salah sasaran__ mereka akan berlovey-dovey terus jika kita tak segera pergi dari sini”.

Nyonya Seo dan Cho saling mengeluarkan kekesalannya dipagi ini dengan cukup ekstrim. Dihadapan kedua pembantunya dua nyonya besar itu tampak sahut-menyahut dengan komentar kebencian seraya melakukan adegan action dramatic lewat pisau dapur yang digunakan untuk mencacah bumbu masakan.

Situasi dirumah putra-putrinya ini sangat mengerikan sekali membuat siapapun enggan datang hari ini.
Bagaimana orangtua itu tak sebal dan dongkol, jika saja saat ini Seokyu memperalat mereka untuk mengurus rumah dan cucu-cucunya sedangkan mereka sibuk bermesraan dikamar.

Sudah semalaman Kyuhyun dan Seohyun tak mau keluar, gedoran pintu dan makian sang eomma tak jadi hirauan oleh dua insan penuh gairah itu. entah apa yang mereka lakukan yang jelas saat ini seisi rumah tak tahu ayah ibu dari Twins Cho itu masih hidup apa tidak saking hebatnya mendekam dikamar ^^

“ Jika Younghwan melihat ini pasti sudah diseret itu putraku yang mesum!”.

“ Benar, putriku juga pasti akan mendapatkan konseling dari ayahnya karena sangat keterlaluan bercinta tak tahu waktu! Astaga kepalaku rasanya sakit sekali__”.

“ Aku ingin minum obat pereda nyeri dulu!”.Kang dan Shin ahjumma cukup hanya terkekeh memandang dua nyonya rumahnya yang sejak semalaman banyak mengeluh itu,keluarga Cho memang penuh intrik serta drama.

Jujur Cho Kyuhyun memang tidak biasanya hibernasi total seperti ini setelah mempunyai empat buah hati. Ada sedikit kejanggalan dihati mereka, tapi anak bandel itu tak mau mendengarkan apa yang orangtuanya katakan.

 Ada sedikit kejanggalan dihati mereka, tapi anak bandel itu tak mau mendengarkan apa yang orangtuanya katakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
PABO SERIES ✔️Where stories live. Discover now