#Pabo Never Stop Trying!

498 49 0
                                    

Pabo Series

#You and Me? It’s a forever kind of thing#

💞💞💞

Karena diriku ada di dunia bukan hanya untuk menemanimu berbahagia, tapi juga menemani dirimu dalam segala masalah yang tak bisa kau katakan kepada dunia... ingatlah jika aku selalu hadir disampingmu hingga akhir waktu.

.
.
.

Selama sepekan di 365 hari seorang kepala keluarga selalu sibuk akan dunia kerjanya. Memang sudah ketentuannya jika seorang ayah atau suami mencari nafkah untuk keluarganya.

Apalagi banyak kebutuhan yang ditanggungnya, bukan dari istri saja melainkan anak-anaknya juga. Cho Kyuhyun sebenarnya bukan pria kaleng yang cuti seminggu dari kerjanya bangkrut, kekayaan keluarga Cho yang melimpah ruah tak akan habis sampai tujuh turunan.

Cho Kyuhyun mengurus perusahaan karena memang dirinya ingin membuktikan bahwa ia adalah contoh appa yang baik, yang bertanggungjawab dan juga berbakti kepada orangtuanya.

Setelah dibesarkan dan kini menjadi seorang ayah. Cho Kyuhyun merubah cara hidupnya 180 derajat, namja dengan gaya angkuh tapi membosankan itu akan sangat penyayang dan lembut apabila berada dirumah.

Kyuhyun seperti memiliki dua dunia, satu di kantor dan satu di rumahnya. Tiap berada di jam kerja namja itu akan selalu serius dan memasang wajah dingin menakutkan, berbanding terbalik jika sudah sampai dirumah.

Cho Kyuhyun akan menjadi pria yang heboh dan manja, hal itu hanya dirinya tunjukan pada anak dan istrinya. Kyuhyun pria mapan yang sangat mujur hidupnya, tak ada satu hal pun yang mengecewakan darinya.

Di abad ini pantasnya Cho Kyuhyun dengan segala pencapaiannya dianugerahi piala karena bukan hanya tampan, kaya dan pintar.

Kyuhyun merupakan figur ayah terbaik yang patut diacungi jempol, hanya pria ini yang berpikiran punya banyak anak dari usia muda dan hidup dalam kesederhanaan meski sebetulnya ia mampu untuk lebih dari itu.



Kyuhyun yang super sibuk sulit menemukan waktu tepat untuk berkumpul bersama, ayah dari Jenny-Junno ini selalu berangkat pagi dan pulang malam.

Rutinitas yang sangat umum dilakukan oleh manusia di penjuru dunia, pilihan waktu berlibur amat sulit dilakukan apalagi Kyuhyun adalah CEO dari dua perusahaan sekaligus. Pekerjaan yang di emban pria ini adalah double dan sebagai seorang istri Cho Joo Hyun tidak mampu memprotesnya.

 Pekerjaan yang di emban pria ini adalah double dan sebagai seorang istri Cho Joo Hyun tidak mampu memprotesnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“ Eomma sedang apa?”. Tanya Junno mendekati sang eomma yang sejak tadi sibuk menonton sebuah video di ponsel genggamnya.

Wanita hamil itu tersenyum dan merangkul sebelah tubuh putra sulungnya. Di pagi hari yang santai ini Seohyun hanya duduk dan mengerjakan pekerjaan kecil yang sebenarnya tidak perlu dilakukan.

PABO SERIES ✔️Where stories live. Discover now