#Pabo Okay by Me!

514 61 5
                                    

Pabo Series

--- ---- ---

*Put your head on my shoulders, wish you were here*





Sehari setelah kepergian Junno keluar negeri masih menyisakan kesedihan dihati keluarganya, terutama sang ayah yang tidak rela melepaskan putranya untuk belajar mandiri di negara lain.

Kyuhyun begitu mencintai buah hatinya, tak peduli berapa usia mereka sekarang. Kyuhyun tetap seorang ayah yang berkeinginan membuat momen indah bersama anak serta istri lengkap.


Hati kecilnya begitu lemah, takut putranya sulit beradaptasi di negara orang, takut Junno tidak makan dengan baik, dan masih banyak ketakutan lainnya yang Kyuhyun khawatirkan saat ini. sang istri berusaha untuk menenangkan pikirannya hanya saja namja ini kelewat sayang anak jadilah Kyuhyun sakit parah seperti ini akibat terlalu dalam memikirkan anaknya.

 sang istri berusaha untuk menenangkan pikirannya hanya saja namja ini kelewat sayang anak jadilah Kyuhyun sakit parah seperti ini akibat terlalu dalam memikirkan anaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Oppa ayo minum obatnya, dan aku akan cek suhu badanmu lagi". Seohyun memberikan sebuah pil dan air hangat untuk suaminya yang sedang mengalami panas tinggi itu. Kyuhyun bergumul dibawah selimut sambil merancau tidak jelas.

" Oppa ingin makan bubur tidak? Eommanim sudah membuatkannya tadi?". Imbuh Seohyun bertanya sembari mengelap titik-titik keringat yang membasahi dahi Kyuhyun.

Tampaknya tidak ada jawaban yang bisa Seohyun dengar, suaminya terus menutup matanya dengan bibir yang sudah pucat pasi.

Rasanya Seohyun ingin menangis juga melihat tempatnya bersandar kini harus kesakitan seperti ini, yeoja itu menghapus air matanya dan menyemangati diri supaya tidak sama-sama tumbang seperti Kyuhyun. anak-anak yang lain masih membutuhkannya, apalagi dia punya seorang bayi sekarang.


" Oppa cepatlah sembuh, aku membutuhkanmu juga__ Junno pasti akan baik-baik saja disana, dia anak yang penurut jadi aku harap oppa bisa mendukung putra kita".

Serak Seohyun dalam menahan tangisnya, ia juga sedih ditinggalkan putra sulung yang selama ini banyak membantunya. Ia juga tidak rela harus berpisah seperti ini, apalagi Seohyun merasa selama ini belum bisa sepenuhnya menjadi ibu yang baik untuk anak-anak.







Cho halmonie dan Seo halmonie berada dirumah Seokyu, mereka menemani cucu-cucunya yang baru saja ditinggal satu personilnya.

Putra-putri Kyuhyun makan dengan tenang, biasanya mereka gaduh dan banyak bicara. Berebut sesuatu dan saling mendebatkan hal-hal yang tidak bemanfaat, namun terlihat sekarang ini meja makan terasa senyap. Kedua halmonie mereka sampai bingung sendiri bagaimana caranya agar senyum mereka kembali? Astaga ini sangat mengharukan ^^


" Aigoo halmonie lupa jika tadi membeli ayam sebelum kesini, cha kita makan ya? Ayo Twins J dihabiskan ya?". Ujar Cho Hanna mencairkan suasana, mereka tetap diam dan memandang piring mereka dengan tatapan kosong.

PABO SERIES ✔️Where stories live. Discover now