white chocolate ; bangchan

5.9K 526 78
                                    

BANGCHAN BANGSAT, SIAPA YANG NYURUH LO PAKE BAJU BEGITU HA?!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BANGCHAN BANGSAT, SIAPA YANG NYURUH LO PAKE BAJU BEGITU HA?!

ok aku emang telat banget yang liat kcon LA 😭😭sibuk banget banyak ulangan jadi ga bisa cepet-cepet nonton. eh pas nonton malah langsung auto menyesal. hikd, mereka ganteng semua gapaham. ya walopun changbin keshootnya dikit:) gapapa. aku puas liatin white chocolatenya chan:)

3racha keren banget, mau nangis. aku pengen meluk cameraman nya pinter banget yang ambil gambar Changbin. aku langsung mati. bye!

Makanya gais, aku mau iklan work baru yang sebenarnya adalah cerita republish. Baru chapter prolog sih. Tapi ayo di cek hehe 😚

 Tapi ayo di cek hehe 😚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.















"Where's my daddy?" Tanyaku sesaat setelah membuka pintu dorm straykids dan mendapati ada Jisung dan Hyunjin yang sedang duduk di sofa berebut bantal. Sejenak, mereka menghentikan aktifitasnya demi memandangku yang tengah mengatur nafas. Tetapi aku sedang tidak dalam mode ingin menjelaskan banyak hal jadi aku terpaksa mengulang pertanyaan karena kelihatannya, mereka berdua belum ada tanda-tanda untuk menjawab pertanyaanku. "where's my daddy?"

Begitu sadar bahwa mereka sudah mengabaikan pertanyaanku, Jisung berinisiatif untuk menjawab lebih dulu dengan menunjuk dapur menggunakan dagunya. "Kenapa buru-buru? Ada masalah?" Tanya Jisung kemudian, membuatku berhenti melangkah lantas menoleh ke arahnya. "Nggak ada apa-apa. Aku cuma mau kasih pelajaran ke dia," jawabku sebelum kembali berjalan masuk ke dalam dorm menuju dapur. Mengabaikan perdebatan kecil antara Jisung dan Hyunjin tentang 'apakah mereka harus mengungsi ke hotel dulu atau tidak untuk malam ini'

Namun ketika sampai di sana, yang kutemukan hanya ada Minho dan Changbin yang tengah berkutat di dapur. Entah memasak, entah merencanakan pembakaran tempat ini. Karena sungguh, aku tidak mengerti maksut mereka menaruh penggorengan kosong di atas kompor yang menyala.

straykids oneshoot (on going)Where stories live. Discover now