Z💤

5.8K 561 9
                                    

Illegal~




Maafkan jika terdapat banyak typo menyesatkan~




———

"Dia kenapa?" Tanya Yoongi yang baru pulang dari gedung agensi

"Dia?" Seokjin melirik Jungkook yang tertidur pulas di atas tikar bulu ruang tengah.

Yoongi mengangguk "memang menurutmu siapa lagi?" Ucapnya

"Dia mabuk fanta" jawab Seokjin datar

Yoongi mengerutkan keningnya "hah, maksudmu?"

"Tuh" Seokjin menunjuk ke bawah meja, dimana ada dua botol besar fanta kosong dan satu botol berisi setengah, dengan enam cup ramyeon didekatnya yang sudah kosong, hanya bersisa sedikit kuah berwarna merah.

"Dia gila atau apa?" Tanya Yoongi bergidik ngeri melihat sisa makan Jungkook

Seokjin memutarkan matanya "dia memang gila kalau kau lupa, tapi sepertinya sekarang gilanya sedang berkolaborasi dengan sinting dan sawan, mangkanya jadi begitu"

Yoongi menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan jalan pikiran Jungkook, gadis itu sudah bosan hidup atau bagaimana.

"Charli eonni kemana? Biasanya dia akan melarang Jungkook kalau makan ramyeon sebanyak itu dan lagi bukannya dia tak terlalu suka fanta ya?" Yoongi mengusap rambut Jungkook yang masih tertidur disana.

"Molla, kata bibi Song saat mereka pulang tadi Charli eonni langsung pergi lagi" jawab ya sambil melirik Jungkook

"Pantas saja dia makan seperti itu, induknya tak ada ternyata" gumam Yoongi "ayo bertaruh" lanjutnya

Seokjin menaikkan sebelah alisnya "apa?"

"Saat bangun nanti Jungkook pasti akan merengek, mengeluh sakit perut dan pusing" ujar Yoongi yang dibalas kekehan Seokjin

"Kalau itu juga tak udah bertaruh, hal seperti itu sudah pasti terjadi, aku yakin" jawabnya santai

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jadi apa yang harus kulakukan, kau bantu berpikir dong jangan hanya diam saja sialan" ucap Hyunjin pada Felix yang sejak tadi hanya duduk sambil memijat pangkal hidungnya

"Ini aku juga sedang berpikir bodoh, aku pusing" jawab Felix tak santai.

Keduanya sedang dibuat pusing tujuh keliling saat ini, pasalnya saat mereka pulang ke mansion tadi, keadaan mansion sangat kacau. Sangat-sangat kacau alias tidak baik-baik saja.

Semua maid di mansion sedang berlarian tak tahu harus bagaimana, ada yang bolak-balik ke dapur sambil membawa baskom berisi air hangat dan handuk, ada yang membawa segelas susu hangat, ada yang membawa segelas air putih hangat membawa sup dan banyak lagi yang mereka kerjakan.

"Ini kemana dokternya, kenapa tak datang-datang astaga" tabya Bang Chan yang sejak tadi ikut dibuat panik pada salah satu maid disana.

"Apa tak sebaiknya kita hubungi hyungdeul dan Noona saja?" Usil Minho yang langsung dibalas gelengan dari Han

"Tadi Jian noona bilang jangan, soalnya aku tadi sempat bicara begitu pada Jian noona tapi kayanya jangan" ucap Han dengan wajah amburadulnya

"Kenapa?" Bang Chan menatap Han dengan tatapan bingung

"Jian noona bilang hubungi saja dokter, soalnya Hyung bit sedang ada latihan, Taehyung Hyung sedang syuting lalu Noona lain sedang dipanggil papa bear ke agensi termasuk Charli Noona" jelas Han

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang