Part 6 (Fansing 2)

4.5K 206 3
                                    

Halo para Readers kita ketemu lagi, maaf ya baru Update....
Jangan lupa Vote dan Coment nya..
Saranghaeyo💖💖
Selamat membaca..

-------------------------------------------------------------

Gw bisa denger teriakan para Army, gw cuman bisa ngeliat ke bawah sampai gw ngeliat ada sebuah sepatu di bawah tapi gw ga bisa ngeliat jelas, karena air mata yang ada di mata gw.

"Kenapa kau menangis? Kajja kita kedepan sana." ...?

Kayak gw kenal suaranya tapi siapa ya? Gw ngapus air mata gw pas ngeliat dia ngulurin tanggannya.

Gw dongakin kepala gw dan gw liat Seokjin Oppa ada di depan gw dan tangan yang tadi itu tangan Seokjin Oppa.

"Kajja kita ke depan kau akan ketemu teman-teman mu yang lain." Ucap Seokjin Oppa.

"t-tapi b-bukannya--" Kepotong.

Ucapan gw kepotong karna gw langsung di ajak ke depan buat gabung sama yang lain.

Gw cuman bisa diem di bawa ke depan gw juga bisa liat Army yang lain pada iri, tapi yang bikin gw bingung bukannya tadi Seokjin Oppa milih Army yang di barisan ke dua?

Vania Pov End...

*****

Sekarang Member BTS pun sudah ada di belakang panggung, acara Fansing sudah berakhir sejak 5 menit yang lalu.

Kini waktunya Army yang dipilih sebagai Lucky Fans menikmati waktu mereka bersama idol mereka.

Dari kejauhan sudah telihat Manager BTS menghampiri mereka.

"Cahh sekarang nikmatilah waktu kalian dengan baik karna kalian aku kasih waktu 2 jam, aku akan pergi dulu." Ucap sang Manager.

Maneger pun jalan dan berhenti di samping Namjoon dan membisikan sesuatu.

'Setelah 2 jam aku akan menjemput kalian lagi, bawalah Vania dengan ketiga temannya nanti. Itu perintah dari PD-nim.' Ucap sang Manager dan melanjutkan langkahnya.

Setelah kepergian Manager Sejin member BTS dan para Army yang mereka pilih langsung masuk ke ruang make up.

Sementara Bts lagi di panggil oleh sytle Noona dan berbicara yang tadi di bilang oleh managernya ketujuh Army yang ada di situ saling berkenalan.

"Bolehkah kita berkenalan?" Tanya salah satu Army.

"Ya apakah boleh?" Tanya teman yang ada di sampingnya.

"Uh? Ahh boleh kok." Ucap Stella.

"Perkenalkan nama ku Aleta, ini Fitri, dan ini Pelicya." Ucap Aleta memperkenalkan dirinya dan temannya.

"Ahh aku Stella, ini Vintan, ini Anestia, dan ini Vania. Apakah kalian bertiga bersahabat?" Ujar Stella.

"Umm kami bertiga bersahabat bagaimana dengan kalian?" Tanya Aleta.

"Berapa Umur kalian?" Tanya Fitri.

"Kami juga bersahabat, umur kami 14 Tahun tapi kami hanya terpaut beberapa bulan dan Vania yang paling muda di antara kami." Jelas Anestia.

"Ahh begitu, muda sekali kalian, umur kami 16 Tahun kami hanya berpaut beberapa hari." Jelas Pelicya.

"Jinjja?! Kalian Unnie?" Tanya Vania yang baru sadar dari lamunannya.

Memang sedari tadi tepatnya setelah Vania di bawa ke atas panggung bersama Seokjin, Vania langsung melalum karna memikirkan bahwa bukan dirinya yang dipilih tadi melainkan Army yang ada di barisan ke dua.

Abang BTS [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang