School Love On

1.7K 178 15
                                    

"Heh, gue denger hari ini kita pengambilan nilai renang bareng anak kelas sebelah?"

Yoongi ngebiarin bahunya di rangkul sama Mino, temen satu kelasnya yang punya sifat 11-12 sama dia. Tengil, bobrok, males, tapi banyak fansnya.

Senyum Yoongi muncul sewaktu masuk area kolam renang. Udah banyak siswa yang berdiri di tepi lagi pada pemanasan di pimpin sama Hoseok. Ketua kelas 11-A2.

Matanya mulai jelalatan, nyari sosok yang jadi -kata siswa lain- rivalnya. Padahal mereka nggak pernah ngerasa bersaing, cuma Yoongi seneng aja kalau ngejailin cewek yang satu itu.

"Tuh, yang Lo cari di sana." tiba-tiba Mino nyuara, nunjuk arah ruang ganti. "Lo nggak capek apa berantem mulu sama Jimin? Kenapa sih suka banget ngejailin itu cewek jadi-jadian?"

Bukan tanpa alasan Mino bilang gitu. Soalnya Jimin ini tipe cewek yang jauh dari kata cewek. Rambut doang panjang, kelakuannya jauh dari kata feminin. Hobinya ngabisin waktu di ruang latihan bela diri kalau nggak aula basket indoor. Pokoknya jauh deh dari kata manis.

Eh, ada satu hal yang manis sih dari si Jimin ini. Wajahnya. Yang sebenernya narik perhatian lawan jenis. Tapi karna ngancem matahin tulang kalau iseng di godain, para cowok lebih milih nyari aman.

Beda sama Yoongi. Cowok satu ini brandalnya udah bukan jadi rahasia umum. Kalau soal bela diri, dia jagonya, nggak heran kalau jadi lawan sepadan buat si Jimin.

Banyak sih yang ngecengin mereka berdua. Ngejulukin mereka pasangan love hate relationship.

Jimin sebenernya tipe manusia yang males nyari ribut, buaang tenaga. Dari pada ngelayanin tingkah nggak jelas cowok pucet yang dari tadi natap ke arahnya dengan senyum tengil disudut bibir, Jimin lebih milih buat ngacangin dan berniat gabung masuk ke barisan buat ikut pemanasan. Tapi langkahnya udah di cegat dulu sama si musuh bebuyutan.

"Gue lagi nggak mood ribut sama Lo. Jadi mending Lo nggak usah nyari gara-gara sama gue."

"Pede banget sih, Non? Siapa juga yang mau cari ribut."

Anak-anak lain sih cuek, udah biasa ngeliat Yoongi sama Jimin adu mulut atau saling tegor begini. Makanya mereka cuek-cuek aja.

"Min, gue udah bilang sama Pak Eric kalau kita izin sore ini dan bisa ikut pengambilan minggu depan bareng anak kelas 1. Lo mau disini apa ikut gue ke UKS?"

Jimin sedikit bersyukur, ada Jihyo yang juga nggak ngambil nilai olahraga sore ini. Karna serius, badan Jimin rasanya nggak enak banget.

"Lo duluan, nanti gue nyusul. Gue ke kelas dulu sebentar."

"Oke. Kalau gitu gue duluan ya?"

Setelah Jihyo pergi, niatnya Jimin juga mau cabut dari tempat. Tapi lagi-lagi si manusia tengil super ngeselin sejagat raya nyegah di dengan ngehalangin jalan.

Mino yang mulai baca situasi milih melipir, dari pada kena bogem mentah si Jimin kaya bulan lalu -meski itu nggak sengaja- sampai bikin hidungnya nyaris patah lebih baik nyari aman aja.

"Gue nggak mau ikut-ikutan." Mino ngujar sambil undur diri, tapi sama sekali nggak alih fokus. Lumayan ada tontonan gratis. Mau liat ulah apa lagi yang mau Yoongi perbuat buat narik perhatian si cewek tomboy.

"Pura-pura sakit biar nggak ikut ambil nilai?" suara berat Yoongi kedenger ngejek di telinga Jimin.

"Kalau pun gue pura-pura itu juga bukan urusan Lo." Jimin ngegeser langkah ke kanan, diikutin Yoongi dengan sigap. Cowok satu ini kayanya lagi di mood bagus buat nyari gara-gara. Jimin hela napas, kalau aja kondisi tubuhnya memungkinkan, dia nggak bakal ragu buat ngebanting Yoongi dan dia ceburin ke kolam sekarang juga. "Please, buat Minggu ini Lo jangan cari gara-gara dulu sama gue bisa? Ganggu yang lain dulu sana."

2 UWhere stories live. Discover now