Boundaries

10.3K 507 94
                                    

Ada yang kepo kenapa tiba tiba gaada angin gaada gledek si uke kesayangan kita ini ngupload foto yang harusnya biasa aja TAPI JADI GA BIASA GARA GARA BAGIAN 2 FOTO DI KIRI BAWAH?!

Ada yang kepo kenapa tiba tiba gaada angin gaada gledek si uke kesayangan kita ini ngupload foto yang harusnya biasa aja TAPI JADI GA BIASA GARA GARA BAGIAN 2 FOTO DI KIRI BAWAH?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan kekuatan kehaluan Yojime, saya akan menggarap sebuah oneshoot dadakan akibat BREAKING NEWS yang baru paimin lakukan kemaren

It's sept 12th,2019

So ENJOY BIYACH-

__________________

Liburan merupakan hal yang ditunggu tunggu oleh Jimin dan kekasihnya, Min Yoongi. Ia ingin setidaknya memiliki waktu untuk berduaan tanpa diganggu kehadiran ke 5 teman temannya untuk fokus dengan kekasih dinginnya itu.

"Hyung, sehabis hyung ke Daegu, ayo kita ke paris! Aku mau mencoba ke puncaknya" ujar Jimin antusias kepada Yoongi yang kini sedang memainkan ponselnya. Anggota lain ikut menatap pasangan mini mini itu, termasuk Bang Sihyuk yang baru saja memberitahukan bahwa BTS istirahat selama 2 bulan.

"Kau sudah berkali kali menuju puncak denganku bukan?" ucap Yoongi tak tahu malu, membuahkan cubitan dari Kim Seokjin yang memperingati bahwa ada Bang Sihyuk diantara mereka. Yoongi meminggirkan ponselnya dan membungkuk sopan "maafkan aku"

"Ya, aku mengerti kalau kalian ingin liburan ke luar berdua. Apalagi kalian selama ini hanya berkencan didalam apartemen mewah Yoongi saja demi keamanan. Tapi tetaplah berhati hati jika ada fans yang mempergoki berduaan. Jangan melakukan hal mesra seperti yang kalian lakukan sekarang ini" ucap Bang Sihyuk mengingatkan, sedangkan Yoongi menatap dirinya dan Jimin yang kini menggandeng lengan Yoongi dan mendusel lengannya manja.

"Baik, PDnim. Aku akan sangat berhati hati. Jimin. Dengar itu" ujar Yoongi sambil menggerakan lengannya. Jimin yang asik mendusel, menatap PDnim dengan senyum lebar.

"Baik!"

===

Penerbangan memakan waktu 7 jam dengan Jet pribadi mereka. Jimin mengucap terimakasih saat disodorkan sebuah sup krim hangat untuknya dan Yoongi. Jimin menoleh ke arah Yoongi yang lagi lagi memegang ponselnya, mengetikkan sesuatu.

"Hyung, ayo makan dulu"

"Sebentar"

Jimin merengut. Kemudian dirinya mengintip isi ponsel Yoongi yang kini sedang chatting dengan seorang perempuan. Perempuan yang lain lagi

"Kii riim kaan.. sua ramu?"

Yoongi yang sadar bahwa ponselnya sedang dibaca Jimin lalu menatap Jimin jengah. Ia berdeham untuk berbicara

"Solar. Mamamoo. Lagu solonya terbaru"

Jimin mengerenyitkan alis sampai akhirnya ia paham Yoongi ingin kembali berkolaborasi dengan seseorang dan sejujurnya hal yang terkadang tak Jimin sukai adalah Yoongi yang selalu workaholic.

Yoonmin RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang