My Husband - 4

3.5K 410 141
                                    

My Husband - 4

Oh sehun x Kim jongin

Kuliah S2 jongin membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun hingga akhirnya jongin mendapatkan gelar S2 nya. Sehun dan keluarga tentu bangga dengan pencapaian seorang jongin. Ditambah dengan kabar gembira tentang kehamilan jongin dan juga diterimanya jongin sebagai seorang dosen di sebuah perguruan tingi negri dan otomatis jongin seorang PNS.

Kebahagiaan sehun bertumpuk dengan kebahagiaan Yang lain hingga senyuman tidak pernah lepas dari wajah sehun. Sehun juga memutuskan untuk pindah ke rumah baru mereka Yang sudah jadi dan siap ditempati. Yang membuat sehun khawatir adalah pandangan teman sejawat jongin tentang dirinya. Tapi keputusan sehun sudah tidak bisa ditukar lagi jadi Yang bisa sehun lakukan hanya terus berdiri di samping jongin.

"Sehun makan yuk" kata jongin saat sehun sedang memasukkan kotak besar ke gudang setelah acara beres-beres mereka selesai.

"Sebentar ya tinggal satu ini" kata sehun sambil menunjuk satu kotak lain

"Cepat ya? Aku tunggu di dapur"

"Iya" sehun langsung mengangkat kotak-kotak sisa pindahan mereka dan langsung ke kamar mandi, membersihkan diri dan bersiap untuk makan.

"Besok mulai ngajar?" Tanya sehun sambil menarik kursi dan duduk berhadapan dengan jongin.

"Iya aku super gugup" kata jongin sambil mengulurkan mangkuk kecil berisi nasi pada sehun

"Besok biar aku Yang bikin kan kamu bekal" kata sehun sambil menerima mangkuk nasinya.

"Tapi kan kamu sibuk"

"Tapi kan aku sudah tidak mengantar koran lagi" kata sehun "jadi aku sempat bikin bekal buat kamu"

"Oh iya. Tapi yakin tidak papa? Harusnya kan kamu bisa bangun lebih siang" kata jongin.

"Aku ingin membuatkan bekal istriku, mengantarkan ke kampus, menjemput setidaknya meringankan beban istriku walau cuma sedikit" kata sehun sambil menaruh potongan ayam diatas nasi jongin.

"Uhh tiba-tiba cheesy" kata jongin sebelum mulai makan dan sehun hanya tertawa.

🐻🐻🐻

Paginya sehun benar-benar menyiapkan bekal untuk jongin. Sehun jadi orang pertama Yang bangun dan membangunkan jongin bahkan saat dirinya sudah mandi dan langsung menuju ke dapur berkutat dengan alat masak dan bahan makanan. Saat jongin keluar dari kamar dengan tas kerja dan pakaian rapinya dan langsung memeluk sehun dari belakang. Mengagetkan sehun Yang sedang menata bekal jongin.

"Wah bekalnya boleh dimakan sekarang engga?" Tanya jongin dengan nada polosnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Wah bekalnya boleh dimakan sekarang engga?" Tanya jongin dengan nada polosnya

"Makan pagi nya ada di meja sayang. Yuk mam dulu biar kamu tidak terlambat di hari pertamamu" kata sehun sambil nyium pipi jongin sambil menutup bekal milik jongin dan memasukkannya ke sebuah tas kecil.

My Husband (END) Where stories live. Discover now