My Husband - 5

3.7K 374 263
                                    

My Husband - 5

Oh sehun x Kim jongin

Setelah menunggu hampir 9 bulan 10 hari akhirnya sehun dan jongin bisa bertemu dengan buah hati kecil mereka. Sehun ingat saat itu dirinya super panik saat jongin merasakan kontraksi pertamanya dan langsung membawa jongin kerumah sakit, menelfon kedua orang tuanya dan tak Lama setelahnya kedua orang tuanya datang dan menemani sehun hingga bayinya terlahir kedunia.

Tak sampai 1 jam baby oh lahir kedunia. Kecil merah dan lucu. Dan hari ini sehun merasakan Yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama pada bayi kecilnya. Sehun merasakan jantungnya Yang berdebar juga rasa sayang Yang keluar begitu saja membuat sehun selalu tersenyum memandangi bayi kecilnya sejak pertama dokter memperlihatkan bayi mereka hingga akhirnya bayi itu ada di dalam box disamping ranjang jongin pandangan mata sehun selalu tertuju pada bayi merah itu.

Sehun tersenyum melihat betapa sempurnanya bayi mereka

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Sehun tersenyum melihat betapa sempurnanya bayi mereka. Mata bulat seperti jongin hidung kecil seperti jongin semuanya seperti jongin. Sehun jadi melihat jongin mini. Hanya kulitnya saja Yang seputih sehun. Rambut hitam tebal, lucu, benar-benar lucu.

"Sehun kamu tidak mau mencoba menggendong si dedek?" Tanya jongin

"Emm engga ah. Dedek kecil banget" kata sehun sambil mengusap perut dedek Yang bobok nyaman di box bayi nya.

"Coba aja. Masa ayahnya si dedek engga mau gendong sih" kata jongin "ibu tolong bantu sehun"

"Ayo sehun" kata ibu

"Jangan bu, nanti si dedek kesakitan lagi" kata sehun

"Kesakitan apa? Wong ya di gendong sama ayahnya sendiri masa sakit" jongin menyahuti dengan nada kesalnya

"Ayo di coba dulu sehun" sambung ibu dan memindahkan si dedek ke dekapan sehun.

Sehun mencoba tenang saat si dedek ada di dekapannya. Sehun sempat panik saat si dedek bergerak takut menangis tapi ternyata si dedek malah Menyamankan boboknya dipelukan sehun Yang bikin jongin senyum.

"Kan, si dedek nyaman aja bobok di pelukan ayah" kata jongin

"Iya ih" sehun menanggapi Jongin sambil mengusap pipi memerah si dedek

"Ya kan si dedek sama ayahnya" kata ayah sambil menepuk bahu sehun

"Terima kasih ya jongin. Kamu berhasil menjadi ibu sekaligus menjadikan sehun sebagai seorang ayah juga membawakan kami cucu Yang tampan" ibu mengusap rambut jongin sambil tersenyum

"Sama-sama ibu. Terima kasih sudah menerimaku dengan baik sebagai anak dan juga menantu ibu" kata jongin dengan senyum manisnya dan memeluk ibu

"Jadi sehun siapa nama anak kamu?" Tanya ayah

"Aku sudah menyiapkan 1 nama semoga ayah, ibu dan jongin suka. Namanya oh daeho. Seorang anak lelaki Yang berkarakter kuat" kata sehun sambil melihat wajah tertidur putra nya.

My Husband (END) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ