My Husband - end

5.3K 386 324
                                    

My Husband - end

Oh sehun x Kim jongin

Waktu berlalu dengan cepat, masa berat permulaan usaha kedai ayam sehun terlewati dengan baik dan tentu sehun jadikan sebagai sebuah pelajaran berharga untuk sehun dan juga jongin untuk mengelola usaha mereka. Mulai dari kedai sehun Yang sepi, hingga sekarang berubah menjadi super ramai. Mencari suplier ayam segar juga sempat menjadi masalah tapi akhirnya menemukan Yang terbaik dengan berjalannya waktu.

2 tahun berlalu dan kedai sehun berubah menjadi kedai besar, Yang awalnya hanya merekrut 2 keponakan sehun sekarang sehun memiliki puluhan orang karyawan karena kedainya menjadi lebih besar dan lebih ramai. Tentu dengan menjadikan 2 keponakan sehun tetap sebagai orang kepercayaannya.

Si kecil dae sekarang sudah tumbuh besar dan berusia hampir 3 tahun walau masih kurang 6 bulan lagi. Tumbuh ceria dan menjadi anak ayah karena sehun selalu membawa dae kemanapun dia pergi karena pekerjaan sehun Yang hanya di kedai dan tidak terikat menjadikan sehun lebih leluasa untuk mengawasi dae kapanpun Yang dia mau.

Siang ini jongin, xiumin, baekhyun, kyungsoo dan juga luhan akhirnya punya kesempatan untuk mampir ke kedai sehun dan mencoba masakan sehun tentu saja. Keempatnya masuk dan langsung di persilahkan oleh waiters sehun Yang super ramah ke meja pojok Yang ada tulisan telah dipesan.

Keempatnya duduk di sofa dan seseorang menghampiri dan membuat jongin, baekhyun dan juga xiumin tertawa sedang luhan hanya bisa menampilkan wajah herannya saja.

"Silahkan pesanan anda" kata pria tampan dengan apron dan baju chefnya membuat jongin semakin tertawa.

"Hentikan" kata jongin disela tawanya

"Ayolah aku ingin bekerja dengan baik" kata pria itu sambil tersenyum ramah

"Sudahlah berhenti" kata jongin sambil menepuk tangan sehun. Iya Yang berakting buruk sebagai pelayan tadi sehun.

"Kalian saling kenal?" Tanya luhan

"Iya dia suami jongin, pemilik kedai ini" kata baekhyun

"Wow" kata luhan singkat dan langsung melihat menu tanpa minat sedikitpun untuk melihat wajah sehun. Membuat jongin menghela nafas sedang sehun hanya bisa mengusap bahu jongin.

"Pesanlah Yang kalian mau. Ini kunjungan pertama jadi aku akan berikan gratis karena kalian teman-teman dekat jongin" kata sehun Yang membuat baekhyun, xiumin dan juga kyungsoo tertawa juga mengucapkan terima kasih mereka tentu tanpa luhan.

"Dae mana?" Tanya jongin pada sehun yang sibuk menulis pesanan masing-masing teman jongin

"Sedang keluar dengan ibu. Sebentar lagi juga sampai" kaga sehun "silahkan tunggu sebentar" kata sehun ramah sebelum pergi dari meja jongin.

"Wah tidak sabar ingin bertemu dengan daeho" kata xiumin

"Siapa daeho?" Tanya luhan

"Putra jongin. Kamu tidak ikut dengan kami sih dulu itu" sambung baekhyun

"Aku kan ada kelas" kata luhan

"Iya tidak papa" jawab jongin santai

"Ibuuu~" panggil suara kecil Yang membuat jongin langsung menoleh dan pandangannya bertemu dengan dua mata bulat anak kecil Yang dikenalnya. Itu daeho datang dengan neneknya entah dari mana.

My Husband (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang