20

888 71 5
                                    

Ini adalah jam istirahat. Ara memilih untuk makan di kantin karyawan yg terletak di bagian belakang gedung kantornya.

Ara cukup bingung dibuat taehyung hari ini, pasalnya sejak Ara keluar dari ruangan taehyung tadi kekasihnya sama sekali tak menggubrisnya taehyung sibuk dengan pekerjaan kantornya. Biasanya tiap setengah jam sekali jika ia berada dikantor, ia akan selalu menghampiri Ara untuk sekedar mengganggu Ara atau menemani menyelesaikan tugas Ara.

"Ada apa dengan pak Kim? Seharian ini dia marah-marah terus pada karyawan" ucap salah seorang karyawan laki-laki yang baru saja bergabung dengan temannya duduk di sebelah meja Ara

"Entahlah, hari ini dia sedikit berbeda. Aku saja tadi dimarahi hanya karena lupa membuat salinan dokumen yg ia minta"

Oia mengenai hubungan Ara dan taehyung. Satu kantor sudah mengetahuinya dan tentu saja banyak desas-desus yg tidak" tentang mereka apalagi tentang Ara.

"Apa karena hubungannya dengan wanita itu?" Ucap salah seorang karyawati

Ara yang mendengar ucapannya menghentikan aktivitas mengunyahnya. Memang sedari tadi Ara mendengar pembicaraan mereka, tapi ia hanya bersikap tenang.

"Entahlah, semenjak dia disini pak Kim jadi banyak berubah. Apalagi semenjak mereka berpacaran. Wanita aneh itu, entah mengapa pak Kim menyukainya"

Merasa pembicaraan mereka semakin menjadi-jadi ara memutuskan untuk menyudahi acara makan siangnya kali ini. Sempat memandangi mereka yang menggosipkannya, lalu kemudian pergi.

Ara emosi. Jelas, siapa yang tidak marah jika ada yang dengan gamblang membicarakanmu dihadapanmu juga.
Dengan langkah besarnya Ara kembali memasuki kantor, memencet tombol panah keatas yg ada di lift menuju lantai 2 tempatnya bekerja.

Saat tiba dilantai 2 Ara tidak menuju tempatnya, tapi dengan kasar dan tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu Ara mendorong pintu ruangan Kim taehyung, yang otomatis membuat sang penghuni ruangan yang saat itu tengah berbaring di sofa ruang kerja ny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat tiba dilantai 2 Ara tidak menuju tempatnya, tapi dengan kasar dan tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu Ara mendorong pintu ruangan Kim taehyung, yang otomatis membuat sang penghuni ruangan yang saat itu tengah berbaring di sofa ruang kerja nya terkejut bukan main.

"Omo!!" Ucap taehyung spontan langsung mengubah posisinya menjadi duduk.

Mengetahui bahwa yang masuk adalah sang kekasih, taehyung dengan segera megubah mimik wajahnya menjadi sok tenang dan terlihat cool.
Ara yang tidak peduli dengan hal itu langsung menghampiri taehyung, menaikinya dan menarik kerah kemeja taehyung.

"Ada apa denganmu" ucap Ara kesal tapi tetap tenang

"Ara, apa begini caramu berbicara dengan atasanmu"

"Ara, apa begini caramu berbicara dengan atasanmu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DANGEROUS WOMAN (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang