calon pawang nya

4.3K 394 17
                                    


.
.

[ muhammad galih pratama ]

bocah brisik 25/7 kesayangan mama papa sekalian anak sekampus, siapa yang ga kenal anak dosen terganteng sekampus coba.

punya adek satu tapi masih tk, sekali diajak keluar sama dia di kira anak nya. ya gpp, latihan jadi suami/istri siaga kata mama.

.

si brisik yang sayang nyaa manis plus gemesin tanpa pengawet asli dari perut mama nya. tapi banyak yang ngira dia ini pihak dominan, tapi belom tau aja mereka kalo dia main ala projen sama adek nya.

postur tubuh tinggi dia tuh bikin ideal, walau kadang dikata mirip pocky sama sean. tapi dia bodo amat, asli ini bocah ceria nya ga bakal abis. baik sampe kadang yang mau minta tolong segan, sangking baik nya.

tapi kalo kata temen nya, manis sih tapi bobrok. jangan kaget kalo nemuin galih nongkrong di kantin sambil nyanyi lagu galau, req an temen-temen nya.

oh, jangan heran juga kalo tiap berangkat ke kampus galih selalu pake sepatu yang beda sebelah, tiap ditanya dia bakal bilang itu style feishen 2020 iya masih tahun depan. terserah lah

.

galih juga hobi ngelilingin gedung sampe taman kampus nya, makanya ga ada yang ga kenal dia. gabut yang bikin tenar ya ini. tiap jalan ada aja yang nyapa, kadang dia berasa jadi artis

masih belom mau pacar-pacaran, ya gimana tiap ada yang pepet dilabrak sean duluan. kata nya kalo dia masih jomblo jangan harap ada yang bisa macarin galih, gpp uke selalu benar

iya belom aja ketemu sama.....

.

suka nongkrong, iya tiap nongkrong ngelesbi sama danish. temen-temen nya udah biasa liat nya, tapi buat yang baru liat mereka ngerasa gemes pake banget.

ngelesbi sama danish tapi lengket nya ke sean. tapi tiap butuh ngeribetin kenzo sama ridho. gpp yang penting ga ditampol sean.

.

so, kaya nya udah cukup ngegibah galih

so, kaya nya udah cukup ngegibah galih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

next or nah

𝐌𝐎𝐌𝐄𝐍𝐓 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang