📩📩📩📩

2.4K 274 33
                                    

gallprt

jangan lupa makan gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa makan gaes

jangan lupa makan gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hijaal kaget anjir

seankill astagfirullah anak pak dosen

gravjn gpp gal, terusin bdohnya
     |↪ gallprt gue lebih pinter dari ridho yaa!

ridhhop kena lagi gue

ziiain bisa ga lu upload foto yang lebih normal?
      |↪ gallprt udh normal itu, biar kalean bisa liat kegantengan gue

knzoov mau istigfar takut kamu kebakar :)
      |↪ gallprt lu kira gue setan

ardanish sungguh estetik foto anda ini, sampe si bhara banting hp
      |↪ gallprt kaget liat gue ganteng banget kali

gravjn pak tolong ini temen saya dirukiyah dvianrd
      |↪ dvianrd lucu wkwk

.
.

"uhukk a-anjir" galih yang fokus ke ponsel nya noleh ke sean yang makan bisa-bisa nya keselek. "kenapa sih?" sambil ngulurin gelas air putih ke sean.

"kgak, firasat gue bagus aja" sahut sean ke kenanya. kaget lah dia, tau-tau kak devian komen di post an galih, untung anak nya ga kepoan.

"btw sean, kenapa harus mampir makan dulu? kan bisa makan di tempat nongkrong" tanya galih sambil nyuap mie nya lagi.

"halah, ntar lu minta gofut gue ga ada voucher" sean yang merhatiin galih makan senyum dikit. 'lucu juga kalo si bobrok galih dideketin kating populer taun lalu' pikir sean sambil makan lagi.

.

"baru dateng?" tanya bhara yang ternyata udah sampe di tempat tongkrongan. disamping ada hijal yang bongkar isi tas bhara.

"anjig nyari apan lu" tanya bhara yang baru sadar tas nya di bongkar-bongkar hijal. "kagak, isi tas lu ga guna" sambil ngelempar tas ke bhara.

"anjir"

sean langsung duduk disamping zian, ga ngurus si galih yang udah bikin heboh di dapur. ga ngerti lagi, udah nganggep ini tongkrongan rumah nya kali.

"galih kemana njir? mau gue kenalin ke pak bos" ucap ridho yang masih asik mabar, mau balas dendam ke juan.

"dapur, biasa lah. kak devian?" tanya sean sambil nyeruput ice coffe punya hijal, gpp punya adek nya. "terus kak deviannya mana?" lanjutnya

"baru dapet telpon, keluar mungkin" sahut juan, sama sekali ga ngalihin fokus nya dari ponsel.

.

galih dateng dari arah dapur, sambil bawa piring isi pizza mie. hasil ngerampok di dapur, "bawa apaan?" tanya zian ke galih yang baru aja duduk di sebelah tempat devian tadi.

"mau?" nyodorin piring, mulut sama tangganya fokus makan. yang lain geleng in kepala, mau dibilang apa aja pasti ga peduli ini buntut nya sean.

"enak banget? cemong tu dipipi" ucap danish sambil ngelap pipi galih, kan mulai ngelesbinya. "awaw makasih seyenk" sahut galih.

"dek? dicari subin dirumah" suara devian bikin semua noleh ke dia, kecuali galih pastinya. juan yang dipanggil ngepause game nya bentar, "bukanya besok baru sampe?" tanya juan garuk pipinya

"ga tau, coba tanya tante jung" sahut devian sambil duduk di samping galih. devian yang ngerasa ga pernah liat bocah di samping dia otomatis noleh ke anak ayam nya.

"gal, diajak kenal tuh" tegur sean, galih langsung noleh ke samping sambil nyengir.

"oh hai, gue galih. seme nya sean, namanya siapa?" sambil ngulurin tangan, ga peduli si sean yang ngedumel ga terima disebut-sebut.

"devian, salam kenal ya galih" nyambut tangan galih sambil senyum gemes, iya gemes bocah disamping dia nyengir ga sadar ada saos di pipinya. bocah banget

"bismillah lepas title jomblo" keletuk bhara yang liat devian masih merhatiin galih yang udah balik makan lagi.

.
.

next or nah

𝐌𝐎𝐌𝐄𝐍𝐓 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang