✉✉✉✉

2K 237 16
                                    

.
.

ini kejadian yang bikin devian takut setengah mati, liat galih yang ada di dalem mobil koko yang keadaan nya bikin devian bisa ngamuk.

dia pingsan, rambut acak-acakan, jejek air mata masih basah, kemeja yang udah ga ke kancing rapi/asal-asalan, pergelangan tangan merah plus lecet, celana jeans nya yang melorot, memar yang mulai keliatan di pinggul.

devian ga ngerti lagi, dia beruntung karna ga sengaja liat galih yang digendong ala karung dan dimasukin ke mobil jeep ijo gelap.

devian juga ngerasa bersalah karna dia agak telat jemput galih, dan ngeliat galih dalam kondisi yang ga tau lagi mau diucapin kaya gimana.

.

devian langsung keluar dari mobil, lari ke arah mobil jeep ijo yang ada di depan nya. narik kasar bahu cowo yang baru aja nutup pintu mobilnya.

"apa?" ucap cowo itu, koko/kevin

devian langsung ngelayangin tinju ke muka kevin, yang ngebuat kevin oleng. kevin natap devian sengit, "lu siapa?" ucap kevin sambil ngelap darah disudut bibirnya.

"sebenernya itu pertanyaan yg ga penting" ucap devian sambil narik kerah baju kevin keras, sampe kevin jatoh. devian langsung nyeret kevin ngejauh mobil jeep ijo tadi.

"anjig, siapa sih lu" umpat kevin sambil narik diri dari devian.

"kan dibilang, ga penting" sahut devian santai. natap kevin yang berdiri jarak 1 meter dari devian. sekuat mungkin dia tahan emosi, karna kalo udah kalap devian bakal susah ditenangin apa lagi anak ayam nya ga ada.

"lu ikut campur urusan gue, mending lu pergi dari disini" ucap kevin sambil jalan ngelewatin devian, tapi belom sempet dia ngelewati devian. kerah belakangnya di tarik, langsung dibanting ke aspal.

"shit!" umpat kevin ngeringis nahan sakit dipunggung nya. dia akuin bantingan devian bisa aja ngeremukin tulang nya.

"sekali lagi, sekali lagi saya liat kamu ada di sekitar galih. urusan nya ke saya" devian menekan setiap kata yang dia bilang di depan kevin yang masih terlentang memegangi punggung nya.

"gue ga peduli" sahut kevin, natap devian tajem.

denger sahutan kevin ngebuat devian ngehela nafas sambil nyisir rambut nya ke belakang. "susah ya, ngomong sama sampah" gumam devian, jongkok ngeremat rambut kevin.

"kevin kan?" tanya devian sambil narik rambut kevin buat ngedongak, natap dia.

"salam kenal ya, saya devian" devian nganyunin tangan nya ke aspal, otomatis kepala kevin ngebentur aspal keras. terbukti diaspal ada bercak darah.

.

devian ngerapihin baju nya, sebelum jalan ke arah mobil jeep tadi. ngebuka mobil, devian nyempetin ngelus dahi galih bentar, abis itu dia ngelepas jaket yang dia pake.

selesai dia make in ke galih, devian langsung gendong galih ala bridal ke mobil nya.

"maafin saya"

.
.

dvianrd

zz disandera dari siang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

zz disandera dari siang

ridhhop plus pak bos nyandera galih wkwk     |↪ hijaal tau aja lu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ridhhop plus pak bos nyandera galih wkwk
     |↪ hijaal tau aja lu

seankill aman kan kak? dvianrd
     |↪ knzoov aman kok kak, btw galih nya gpp kan ya :(

bhrrait ga kalap kan pak?
     |↪ dvianrd wkwkwk

ardanish wkwkwk nya mencurigakan :(

.
.

aneh ya? maaf kalo aneh :'

𝐌𝐎𝐌𝐄𝐍𝐓 Where stories live. Discover now