00

3.3K 222 8
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Hari itu Minju tampil begitu cantik, berbalut kebaya simple berwarna biru dongker, rambut pendeknya Ia biarkan tergerai dengan make up yang sedikit berat, kaki nya memamerkan sepasang wedges berwarna emas yang cantik, dengan sebuah pouch hitam ditangannya.

Minju tak pernah tau ia akan duduk ditempat ini, disebuah aula dimana terjadi prosesi sakral yang disebut— akad nikah.

Minju tidak pernah tau ia akan menghadiri pernikahan kekasih— mantan— nya sendiri seperti ini, seorang diri dengan hati yang patah karena masih mencintai kekasih nya itu.

Bibir tipisnya tersenyum saat semua orang bersorak sah. Sang kekasih hati membiarkan istrinya mengecup punggung tangannya, sedangkan dirinya mengecup kening si istri.

Bertahun-tahun lalu Minju pernah berjanji dengan lelaki itu untuk menikah. Mereka pernah berjanji untuk duduk bersama di depan meja kecil dengan seorang penghulu didepannya. Mereka pernah berjanji seperti itu.

Tapi realita hari itu, Minju duduk dibarisan dengan tamu lain, menatap kekasih hati nya mengikat janji suci dengan gadis lain.









Our story | N.Jaemin, K.MinjuWhere stories live. Discover now