Perang Semesta Masih Berlangsung Hingga Kini

799 31 4
                                    

Apa yang dimaksud dengan perang semesta? Baiklah akan saya jelaskan, Perang Semesta adalah perang yang terus berlangsung sejak dulu, sekarang dan selamanya, dimana perang ini melibatkan seluruh manusia dari generasi kegenerasi. Perang semesta yang pernah terjadi di masa lalu diantaranya adalah Nabi Musa As vs Firaun, Nabi Ibrahim As vs Namrud, Nabi Daud As vs Jalut.

Persamaan dari perang Nabi Musa As dan Nabi Ibrahim As adalah sama-sama melawan orang yang mengaku dirinya Tuhan atau ingin bertindak menggantikan peran Tuhan dalam mengatur manusia. Sementara dalam peperangan era Nabi Daud As, Jalut digambarkan sebagai sosok manusia besar seperti raksasa, yang punya sifat penindas dan siapapun yang berhadapan dengannya selalu binasa. Dalam cerita versi di Eropa (David VS Goliath), Jalut digambarkan sebagai raksasa bermata satu.

Dapat di simpulkan bahwa dua kubu yang terlibat dalam perang ini adalah manusia yang ber Tuhan dengan manusia yang tidak ber Tuhan atau menganggap dirinya adalah Tuhan. Perang ini akan terus berlangsung hingga zaman berakhir.

Perang Semesta Masa Kini

Sesuai dengan fitrah yang pernah terjadi, saat ini pun perang semesta masih berlangsung. Siapa musuh umat beragama hari ini? Kaum FreemasonIlluminati atau Elite Global adalah jawabannya. Mereka mengendalikan dunia dengan membuat ilusi sains modern, perang adu domba, terorisme, penguasaan media masa, menguasai ekonomi dan moneter hingga membuat mega proyek fiktif sebagai sarana propaganda.

Sebenarnya jumlah mereka sedikit, yakni hanya 1% dari jumlah penduduk dunia, untuk itulah mereka disebut sebagai Secret Society. Namun mereka menyerang kita dengan cara yang tersistem dan telah menjadi sistematik kehidupan. Salah satunya adalah menghancurkan agama lewat Tuhan palsu yakni sains modern.

Sasaran Perang Semesta

Menghancurkan agama adalah tujuan mereka selama 250 tahun hingga sekarang. Adu domba perang dan terorisme adalah propaganda yang mereka buat untuk membuktikan bahwa agama cuma akan menyebabkan pembunuhan, dan merusak nilai kemanusiaan.

 Adu domba perang dan terorisme adalah propaganda yang mereka buat untuk membuktikan bahwa agama cuma akan menyebabkan pembunuhan, dan merusak nilai kemanusiaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Secret society menjelma menjadi raksasa bermata satu baru yang disebut Nabi Muhammad SAW sebagai Al Masih Ad Dajjal atau Jalut di era Nabi Daud As. Lambang mereka pun terpampang secara jelas di mata uang USD.  

REALITAS FLAT EARTH Where stories live. Discover now