Big Bang adalah Teori yang Menyesatkan

852 35 1
                                    

Sains modern telah mengajarkan kepada kita sejak dibangku sekolah, bahwa alam semesta ini terjadi karena suatu dentuman besar suatu inti atom yang begitu besar. Dentuman ini dikenal dengan sebutan Big Bang. Menurut teori ini, pada saat pasca dentuman, inti atom dalam kondisi yang sangat panas, yakni hingga 1 Triliyun derajat celcius serta dalam kondisi padat, hingga akhirnya meledak dan memuntahkan bintang-bintang, planet-planet, batu dan debu angkasa yang semua itu kita kenal dengan nama “Galaksi“. Namun demikian, belakangan ada informasi yang mengatakan bahwa proses dentuman itu di artikan secara salah.

Menurut Wikipedia ledakan yang di maksud bukanlah ledakan yang menghamburkan materi-materi di luar angkasa (ruang kosong). Dentuman besar yang dimaksud adalah suatu proses berkembangnya alam semesta itu sendiri, baik ruang maupun waktunya. Urutan penggagas teori, pembuat persamaan hitungan hingga penamaan nama Big Bang bisa anda Googling via Wikipedia.

Big Bang bertentangan dengan Kitab Suci

Terlepas dari salah kaprah atau tidaknya proses dentuman “Big Bang” diatas, kita perlu melihat sudut pandang penciptaan alam semesta ini dari sudut pandang religi (nilai-nilai ketuhanan). Hasilnya, Big Bang jelas bertentangan dengan kitab suci. Tidak ada satu ayat pun di dalam Al Qur’an atau Injil yang menyinggung dan mendukung soal Big Bang. Di dalam Al Qur’an Allah menjelaskan;

مَا أَشْهَدْتُهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنْفُسِهِمْ وَمَا كُنْتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا

“Aku tidak menghadirkan mereka (iblis dan anak cucunya) untuk menyaksikan penciptaan langit dan bumi dan tidak (pula) penciptaan diri mereka sendiri; dan tidaklah Aku mengambil orang-orang yang menyesatkan itu sebagai penolong.” QS: Al Kahfi(18):51,

Iblis tergolong makhluk ghoib ciptaan Allah. Hal yang bersifat Ghoib adalah urusan Nya dan kita (manusia) tidak diberikan pengetahuan kecuali sedikit.

وَيَسْأَلُونَكَ عَنِ الرُّوحِ ۖ قُلِ الرُّوحُ مِنْ أَمْرِ رَبِّي وَمَا أُوتِيتُمْ مِنَ الْعِلْمِ إِلَّا قَلِيلًا

Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit.” QS: Al-Israa'(17):85

Maka definisi Iblis pada ayat tersebut adalah iblis yang nyata, yakni manusia yang melampaui batas, yang membuat asumsi-asumsi tanpa dasar nilai-nilai ketuhanan, dan cenderung membuat informasi yang dapat menyesatkan manusia. Singkat kata, tidak ada satu mahluk pun yang Ia beritahukan, tentang bagaimana cara alam semesta ini terbentuk. Kesimpulannya, Big Bang adalah Teori yang Menyesatkan.

Alam Semesta di Ciptakan dengan Persiapan

Alam semesta adalah ciptaan Tuhan yang sangat spesial untuk manusia, dan bukan merupakan suatu ketidak sengajaan. Dibuat dengan penuh persiapan, dan dalam waktu yang cukup lama, yakni selama 6 masa, untuk mendukung kelangsungan hidup manusia.

وَلَقَدْ خَلَقْنَا السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ وَمَا مَسَّنَا مِنْ لُغُوبٍ

“Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikitpun tidak ditimpa keletihan.” QS: Qaaf(50): 38

Semua urutan penciptaan alam semesta selama 6 masa itu juga dijabarkan dengan jelas di dalam Injil perjanjian lama tentang Kejadian (Genesis) Bab I (1-31) dan Bab II (1-4).

Sains Modern Menciptakan Generasi Lemah

Dogma terbentuknya alam semesta ini karena Big Bang, yang terjadi sekitar 15 milyar tahun kebelakang adalah pengembangan dari cerita ekspedisi luar angkasa yang dilakukan oleh pembohong, pemfitnah dan peracun dunia yang dalam hadist shahih islam di kenal dengan Dajjal.

مَا بَيْنَ خَلْقِ آدَمَ إِلَى قِيَامِ السَّاعَةِ خَلْقٌ أَكْبَرُ مِنَ الدَّجَّالِ

Tidak ada satu pun makhluk sejak Adam diciptakan hingga terjadinya kiamat yang fitnahnya (cobaannya) lebih besar dari Dajjal.” (HR. Muslim no. 2946)

Dajjal adalah sosok nyata yang hadir dalam perjalanan hidup kita di dunia. Salah satu tujuan mereka membuat kebohongan mengenai asal-usul alam semesta ini ialah guna menguatkan bisnis pernak-pernik luar angkasa mereka demi mengeruk keuntungan dunia sekaligus menciptakan generasi manusia bonsai, alias lemah. 

وَلْيَخْشَ الَّذِينَ لَوْ تَرَكُوا مِنْ خَلْفِهِمْ ذُرِّيَّةً ضِعَافًا خَافُوا عَلَيْهِمْ فَلْيَتَّقُوا اللَّهَ وَلْيَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا

“Dan hendaklah orang-orang takut kepada Allah, bila seandainya mereka meninggalkan anak-anaknya, yang dalam keadaan lemah, yang mereka khawatirkan terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan mengucapkan perkataan yang benar”.QSAn-Nisa’: 9

Apa yang dimaksud generasi lemah? Generasi lemah adalah generasi yang jauh dari nilai-nilai ketuhanan, generasi yang tidak kreatif, gelisah dan mudah frustasi

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Apa yang dimaksud generasi lemah? Generasi lemah adalah generasi yang jauh dari nilai-nilai ketuhanan, generasi yang tidak kreatif, gelisah dan mudah frustasi. Generasi yang tidak dapat berfikir jernih dan rentan terhadap perilaku yang tidak sejalan dengan ajaran ilahi.

Generasi ini lah yang diharapkan tercipta oleh sang Dajjal, generasi yang mudah terprovokasi, emosional alias temprametal, sehingga mudah di hasut untuk terus dikendalikan ke arah yang salah dan menyesatkan. Bumi di gambarkan seperti debu, hanya sebuah titik, yang tidak berarti dimata Tuhan. Seolah manusia adalah makhluk yang tidak penting dimata sang Pencipta. Goals nya, untuk meyakinkan anda, bahwa percaya kepada Nya adalah hal yang paling bodoh dan tidak logis.

Musuh umat beragama bukanlah umat yang berbeda agama dengan yang anda anut. Musuh orang yang ber-Tuhan adalah orang yang tidak ber-Tuhan, membenci Tuhan, hingga ingin mengantikan peran Tuhan dengan tipu muslihatnya. Mereka itulah Dajjal.

… “Dan yakinlah bahwa Allah akan membalas tipu daya mereka itu. Dan Ia sebaik-baik pembalas tipu daya …”

REALITAS FLAT EARTH Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα