1.

3.2K 258 14
                                    

10 tahun kemudian...







Sakura tumbuh menjadi seorang anak yang sangat manja, namun jika bersama kedua orang tuanya sikapnya akan lebih manja lagi. Mengingat dia adalah anak bungsu dan segala keinginannya adalah perintah untuk semua orang. Kalau dia tak mendapatkan apa yang dia inginkan, maka dia akan sangat marah.

Lain halnya dengan naruto, dia tumbuh menjadi anak yang mandiri di usianya yang bisa dibilang sangat muda. Dia tak pernah sekalipun diberikan kasih sayang oleh kedua orang tuanya, mareka hanya menganggap kalau naruto adalah pembantu rumah tangga.

Naruto sering sekali tak diberikan makanan kalau dia tak bekerja dengan benar. Dia harus melaksanakan seluruh kemauan dari kedua orang tuanya, namun kalau tak terpenuhi maka naruto diberikan 3 hukuman.

1. Naruto tak boleh makan selama 1 hari penuh *kalau merusak barang di dapur*

2. Naruto tak boleh masuk kedalam rumah dan hanya tidur dengan alas karpet. *kalau merusak barang di ruang keluarga*

3. Naruto akan di cambuk *kalau nilai ulangannya tak memenuhi standar*

Dan selama 10 tahun ini dia sudah mendapatkan semua hukuman dan itu pun lebih dari sekali.

Naruto pun menjadi anak yang pendiam dan hanya melakukan sesuatu jika disuruh. Bahkan untuk makan.
.
.
.
.
.
.
.

Saat naruto dan sakura menginjak bangku sma, kebetulan sekali dia dan sakura berada di sekolah dan kelas yang sama, naruto masuk disana karena dia mendapatkan beasiswa.






Seperti yang sering terjadi, kehidupan sma naruto penuh dengan bully'an. Naruto hanya bisa menerimanya dan pasrah dengan sagala hal yang ada. Karena apapun yang terjadi dia tak akan bisa melawan balik, mengingat statusnya yang hanya bermodalkan beasiswa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dan disinilah awal cerita keseharian sekolah mereka...

Kegiatan MOS yang selalu dilaksanakan sebagai awal mengenal sekolah serta mengenal anggota sekolah. Dan naruto dimasukkan kedalam kelompok yang ternyata sama dengan sakura.

Dengan kakak seniornya yaitu kedua uchiha, yaitu uchiha itachi dan uchiha sasuke. Mereka berdua adalah kakak beradik yang memang sangat populer disana. Dan banyak yang telah memberikan pernyataan cinta diawal mereka saling memperkenalkan diri, namun tak ada satupun yang diterima.

Sakura pun tak akan melewatkan kesempatan ini, dimana tak ada satupun yang diterima oleh kedua uchiha itu, akhirnya dia memutuskan untuk memberikan pernyataan cintanya kepada itachi,  namun ketika sampai di ruang musik tempat itachi biasa bermain musik dia melihat seorang gadis berambut mirip dengan ayahnya sedang melantunkan alunan biola dengan sangat bagus.

Namun bukan hanya perempuan itu yang ada disana, ternyata disana sudah ada itachi uchiha, orang yang akan sakura ajak untuk berpacaran. Mereka terlihat sangat akrab, dan permainan musiknya sama dengan permainan biola yang biasa ayahnya lantunkan kepadanya. Dan melihat dari segala ciri ciri yang seperti copy'an ayahnya, membuatnya mulai menyadari satu hal.

'aku bukan anak kandung ayah' itu lah pikiran sakura.

Dan saat naruto membalikkan badan, terlihat mata berwarna biru terang seperti mata milik minato.

'Apakah dia anak kandung keluarga namikaze? Dia terlihat sangat mirip dengan ayah.' Tanya sakura dalam hatinya.









"Naruto-san, apakah kau tak berencana untuk mengikuti kontes musik atau apa pun?" Tanya itachi

Naruto diam, dia tak bergerak dan hanya tersenyum kearah itachi.

"Kenapa kau tak menjawab?" Tanya itachi.

Dan naruto tetap diam tanpa bicara sedikit pun.









Akhirnya naruto pun berbicara.

"Aku tak boleh mengikuti ajang apapun, kata ibu kalau aku mengikuti ajang itu dan kalah, aku hanya akan rugi."
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian itu, sakura langsung pergi karena tak ingin melihat lagi kedekatan naruto dan itachi. Serta dia ingin menghancurkan naruto, agar dia tetap bisa tinggal di keluarga namikaze.

"Aku harus meminta agar aku dapat dijodohkan dengan itachi, dan juga aku ingin agar setidaknya naruto pergi jauh dari jepang." Kata sakura dengan suara kecil sambil berjalan cepat di lorong.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada itachi.

Namun sama seperti hari itu, itachi terlihat sedang bersama naruto, dan yang lebih membuat sakura syok adalah...



































"Naruto, mau kah kau menjadi pacarku?" Tanya itachi






























Hup, red back.

Untuk kakak kakak semua, maafin red yang udah ngubah cerita ini, soalnya red takut kena copyright jadi red ngubah cerita ini.

Dan red juga mau ngasi tau sesuatu yang pentingnya melebihi seseorang yang nahan b.a.b sambil ngantongin batu:v

Jadi bagi kakak kakak pembaca semua cerita red, red mohon dengan sangat teramat sangat JANGAN PANGGIL RED DENGAN SEBUTAN 'KAK'

Jadi sebenernya red itu paling gak seneng dipanggil kak, jadi kalian kalau mau komen, cukup panggil 'dek' 'red, red-chan' atau author deh. Boleh juga sih.

Jadi jangan panggil red itu kak.

Makasi and jaanee

Kehidupan Yang Tertukar...Where stories live. Discover now