11

5.4K 379 4
                                    

Loha.....sesuai janji kemarin part ini ada sedikit cerita soal Minyoon,jadi selamat membaca👀

Sky Rose Garden,sebuah kafe yng mengusung tema taman bunga yng terdapat berbagai macam warna sehingga membuat orang yng ada disini terpesona akan indahnya & wangi bunga yng terkesan alami yng menyeruak di indra penciuman banyak orang yng datang kesini.

Belun banyak orang yng tahu mengenai kafe ini karena kafe ini baru saja buka & juga kafe ini berada di atap sebuah gedung yng tidak terlalu tinggi yng sudah di disain sejak dua tahun yng lalu oleh pemilik kafe.

Min Yoongi,dia adalah pemilik dari kafe tersebut,sebenarnya kafe itu juga di disain atas keinginan Jungkook karena dia sangat menyukai bunga terutama bunga mawar walaupun waktu kecil dia pernah merusak bunga mawar merah kesukaan nyoya Jeon & itu sebabnya dia meminta bantuan Yoongi untuk membuat kafe dengan di penuhi banyak bunga mawar kecuali yng berwarna merah karena tahu sendiri kalau Jungkook itu punya pobia dengan warna merah yng identik dengan warna darah.

Sambil duduk santai menikmati senja & wangi bunga yng menyeruak membuat ingatannya mengenang dulu bagaimana dia pertama kali bertemu dengan Jungkook,menjadi temannya,menjadi sosok kakak yng bisa dia andalkan sampai membuat Jungkook mau bicara padanya walaupun cuman satu kata itu sudah lebih dari cukup.

Juga soal hubungannya dengan Jimin yng dulu selalu bertengkar karena masalah kecil hingga sekarang mereka sudah menjalin hubungan seperti kekasih seperti saat ini.

Dia masih ingat betul bagaimana Jimin menyatakan perasaannya waktu dia sama sama di sekolah senior hing school & ingatannya kembali ke waktu itu.

Hari ini lagi lagi Yoongi dibuat kesal oleh seorang Park Jimin,bagaimana tidak kesal,tadi dia bilang janjian ingin bertemu di kafe seperti biasa tempat faforit mereka,tapi sudah satu jam dia menunggu Jimin juga belum datang.

Karena sangking bosannya menunggu matanya mulai melihat ke sekeliling sampai dia menajamkan penglihatannya ke satu sosok yng sangat dia kenal & mendapati Jimin yng dengan santainya berjalan dengan seorang wanita,bukannya satu tapi tiga sekaligus malah & Yoongi juga bisa melihat bagaimana para wanita itu mencoba memperebutkan perhatian Jimin & lagi Jimin hanya diam saja saat mereka melakukan skinship pada Jimin.

Karena melihat kejadian itu Yoongi jadi heran sendiri kenapa dia marah & tidak suka soal Jimin yng dekat dengan wanita lain padahal mereka sudah bersahabat sejak kecil,tapi kenapa belakangan hari ini dia tidak suka melihat Jimin dekat dengan wanita lain walaupun terkadang Jimin bersikap cuek terhadap mereka tapi Yoongi benar benar tidak suka bila Jimin dikerumuni oleh wanita yng kurang belaian itu.

"Cih....jadi karena itu dia lupa soal janjinya"kata Yoongi yng bicara sendiri & karena terlalu kesal dia buru buru pergi meninggalkan kafe itu.
.
.
.
.
.
.

Yoongi benar benar tidak habis fikir dengan Jimin,dia yng buat janji tapi dia juga yng ngelupain karena sebenarnya ini bukan pertama kali Jimin lupa dengan janjinya begitu saja karena sebenarnya Jimin sering mengajak jalan Yoongi & membuat Yoongi selalu menunggu tanpa ada kabar seperti sekarang.

Setelah dari kafe Yoongi memutuskan untuk pulang ke Mension nya,lebih baik dia menghabiskan waktunya untuk tidur daripada dia memikirkannya masalah Jimin yng membuat kepalanya pusing sangking emosinya.

Setibanya di mension,dia terkejut karena melihat Jimin yng bersandar di samping mobilnya & memperhatikan Yoongi yng baru saja memarkirkan mobilnya.

Yoongi menghela nafas panjang lalu bergegas keluar dari mobilnya & mengabaikan sosok Jimin yng memperhatikannya sedari tadi.

"Darimana saja?"tanya Jimin yng menghentikan langkah Yoongi sebelum dia masuk ke dalam rumah.

Sebenarnya dia tadi ke sungai han dulu sebelum pulang,karena dia ingin menenangkan fikirannya sebelum besok bertemu dengan Jimin lagi karena sebenarnya dia sudah lelah bertengkar dengan Jimin.

"Bukan urusanmu"jawab Yoongi singkat sambil melangkahkan kakinya lagi.

"Aku mencari mu di kafe tapi kau tidak di sana,ponselmu juga tidak aktif,kau membuatku cemas Yoongi!!"yng sedikit menaikkan nada bicaranya

Yoongi berbalik sambil tersenyum sinis"wah....teryata aku bisa membuat seorang Park Jimin mencemaskan ku,padahal tadi seinggatku aku melihat seorang Park Jimin idola di sekolah sedang berjalan dengan santainya dengan para gadis sambil bercanda & melupakan janjinya"

"K...kau melihatnya?dengarkan dulu,kau salah paham Yoongi"jawabnya gugup sambil berjalan mendekati Yoongi & meraih tangganya tapi langsung di tepis oleh Yoongi.

"Dengarkan dulu,kau salah paham sayang & aku tidak lupa soal janjiku bertemu denganmu,tadi memang aku ke kantor ayah sebentar tapi aku langsung menemuimu lalu aku tidak kenal mereka sama sekali,jadi aku mohon jangan marah"jelas Jimin

"Siapa juga yng salah paham,bodo amat kau jalan dengan siapa lalu jangan memanggilku sayang,memangnya aku siapamu?lagipula..."

"Karena kau kekasihku" jawab Jimin cepat

Deg

Jantung Yoongi semakin berdetak tidak karuan mendengar peryataan Jimin,Yoongi berfikir apa dia sedang mencoba mempermainkan perasaanya disaat dia juga sedang binggung dengan perasaannya sendiri.

Karena Yoongi hanya diam jadi Jimin meraih tangannya & megecupnya.

"Aku tahu kau tidak akan mudah percaya,tapi aku serius kalau aku mencintaimu"

"Jangan bercanda"sambil menarik tangannya namun Jimin malah balas memeluknya.

"Jika aku bercanda dengan perasaanku,aku tidak akan ada disini & seperti orang gila karena selalu mencemaskan mu & memikirkan mu"

Entah kenapa perasaan Yoongi menjadi menghanggat & tanpa sadar dia membalas pelukan Jimin lalu entah bagaimana dia jadi menangis dipelukan Jimin berakhir Jimin kalang kabut menenangkan Yoongi yng menangis,pasalnya baru kali ini dia melihat Yoongi menangis & itu karena dia.

Yoongi tersentak dari lamunannya saat ada tangan yng melingkar di lehernya memeluknya dari belakang.

"Apa yng kau lamun kan sehingga tidak mendengar pangilan ku"katanya sambil mengecup pipi Yoongi dari samping.

"Sejak kapan  kau ada disini Jim?"

Bukannya menjawab pertanyaan, Jimin melepaskan pelukannya & membuat Yoongi melihat kearah belakang sambil mengkerutkan keningnya menatap wajah Jimin kekasihnya yng terlihat kesal.

"Kau kenapa?"

"Tidak bisakah kau memanggilku 'sayang' bukan malah namaku"

Yoongi mengerutkan keningnya lagi lalu sedetik kemudian dia paham kalau kekasihnya sedang merajuk karena selama ini Yoongi tidak pernah memanggil Jimin dengan sebutan sayang.

Yoongi beranjak dari duduknya lalu mengalungkan tangannya di leher Jimin & mencium sekilas bibir Jimin yng membuat Jimin sedikit shock karena pasalnya ini pertama kalinya Yoongi melakukan hal ini di depan umum karena biasanya dia akan marah kalau Jimin melakukan ini di  depan umum.

"Tanpa sebutan itupun seharusnya kau tahu bagaimana perasaanku"kata Yoongi sambil tersenyum

Jimin tersenyum & menarik pinggang ramping Yoongi sampai tidak ada jarak"Mencoba menggodaku sayang?"

Yoongi hanya tersenyum & di detik berikutnya Jimin mencium Yoongi melumat sedikit bibir Yoongi yng sudah lama menjadi candunya & mengabaikan tatapan iri orang yng melihatnya.

Tbc

Maaf kalau kepanjanggan😊😊
Aku sayang kalian😍😍😍😘
Tetep dukung selalu karyaku
Makasih untuk yng baca & selalu fote😘😘😘


shine ( vkook/taekook gs )Where stories live. Discover now