3. Tabir Pertama yang Terbuka

1.4K 126 84
                                    

Crazy Bunny Coaster Pt.2

[ Fall into The Trap ]

Chapter 3 :Tabir Pertama yang Terbuka

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Yoongi mengecek radar Jungkook di komputernya. Jimin ikut mengawasi sambil mengendong anaknya. Mereka menatap serius layar monitor. Perasaan Jimin mulai deg-degan, karena rencana pasangan sendiri. Ia nyaris mondar-mandir di belakang kursi Yoongi.

"Hyung yakin rencana ini akan berhasil?" Tanya Jimin cemas.

"Tenang saja" Balas Yoongi singkat masih mengotak-atik komputer. "Aku sedang menambah aplikasi di radar Jungkook. Setidaknya jika ada terjadi yang buruk terhadap Jungkook. Aku bisa memberikan pelaku surprise"

Jimin menganggukkan kepala mengerti. "Hyung.... Apa menurut Hyung, Hoseok dan Chan ada masalah?"

"Kenapa bertanya begitu?" Tanya Yoongi balik.

"Aku merasa Chan semakin hari semakin kurus dan murung..." Balas Jimin mengendong erat anaknya. Hyunki yang sedang asik mengemut dot berhenti mengalihkan pandangan kepada Ibunya. "Aku juga tidak suka dengan pengasuhnya... Dia terlalu menempeli Hoseok Hyung"

"Semakin hari kau semakin perasa seperti Jungkook." Ucap Yoongi tanpa sengaja memejamkan mata. Sebenarnya apa yang diucapkan Jimin benar. Ia juga merasa seperti itu.

"Tentu saja, kami sama-sama bergolongan darah A" Balas Jimin sekenanya. "Hyung, aku serius.... Itu membuatku jengkel dan cemas. Apalagi setiap saat pengasuhnya memanggil Hoseok Tuan-tuan terus..."

"Terus kalau tidak panggil Tuan kan, tidak sopan?" Tanya Yoongi sedikit menjahili Jimin.

"Iya, tapi tidak harus centil-centil begitu." Balas Jimin masih jengkel. "Memikirkannya saja membuatku jengkel"

"Sebaiknya ajak-ajak Chan bicara. Misalnya di chat, telpon atau video call. Pura-pura saja Hyunki dan Haewon ingin menyapa." Usul Yoongi masih asyik mengetik. "Lalu, tanyakan apa yang terjadi. Apakah benar yang Jimin pikirkan sama dengan apa yang terjadi?"

"Lalu, kalau benar bagaimana?" Tanya Jimin balik.

"Berarti insting keibuanmu makin tajam" Balas Yoongi santai. Jimin tersenyum lucu memeluk Yoongi erat. "Jimin aku sedang mengetik" Namun, Jimin pura-pura tuli masih memeluk Yoongi dan Hyunki senang. "Jimin?"

"Ya, Hyung...?" Tanya Jimin memandang wajah Yoongi.

"Apa kita baik-baik saja? Aku rasa sebaiknya Taehyung dan Jungkook tidak kembali ke sini.... Tapi, kita membutuhkan mereka." Ucap Yoongi bimbang. "Aku benci merasa seperti ini. Tapi, entah kenapa aku tidak bisa seakrab dulu lagi dengan Namjoon. Aku terbiasa menanyakan pendapat Taehyung yang nyeleneh. Aku terbiasa memaksakan keinginanku padanya. Entah sejak kapan aku merasa renggang dengan Namjoon"

Jimin hanya bisa tersenyum sedih. "Apapun yang bisa kita lakukan, sebaiknya kita usahakan yang terbaik Hyung"

"Ucapanmu mengambang" Kata Yoongi menghela nafas.

Crazy Bunny Coaster 'VKOOK' Pt.2 [ Fall Into The Trap ]Where stories live. Discover now